Jumat, 05 Juni 2009

babi dan parasit..hahaha

HAIHAIHAIIII.. it's fridayyyy.. udah hari jumat dan gw tetep gatau maw ngapain..haha! kmaren malem gw pergi bareng anes, henny, manda.. rencananya maw nonton nite at museum n terminator.. tp dua2nya si anes uda nonton.. trs maw nonton DRAG ME TO HELL.. ga jadi gara2 kemaleman.. UNTUNG GA JADIIII!!!! ternyata itu film setannnn.. hahaha.. gw nonton film setan indo aja ketakutan apalagi disuru nonton itu.. bs nangis2 kali.. (lebayyy!) akirnya kita makan di apartemen gading.. kan disitu banyak tenda tuhhh.. kita makan roti panggang n steak.. yg sering ke apartemen gading pasti tau deh! hehe.. abis makan gw ngerasa perut gw membuncit seperti babi.. soalnya makanan gw berkeju smua.. zzzz swt!! selama liburan ini,, gw ngerasa gw memBABI soalnya kerjaan cuma makan tidur doang..=='

abis makan,, baru stenga 9.. males pulang..akirnya kita maen2 di taman jogging gading.. awalnya pas parkir sih sepiii kliatannya.. ehhh pas masuk taman nya.. ASTAGANAGAAAAAAA!!! YANG PACARAN BANYAK BANGET SWT!!! kiri kanan pacaran smua .. zzzz bikin ngiri! hahaha.. akirnya kita maen di playground yg sebenernya buat anak2.. ada perosotan, jungkat jungkit (bener ga sih ini namanya??), sm ayunan.. -begini nih tingkah anak uda maw kuliah?? masi maen maenan anak tk..hahaha- trus pas jalan pulang,, mobil anes tiba2 ada kumbang yg munculnya entah dr mana.. akirnya kita menepi ke pinggir (iyalaaahh namanya jg menepi..masa ke tengah?).. buka pintu mobil,, keluar.. trs sibuk ngusir tuh kumbang.. tp kumbangnya pas diusir tiba2 ilang di dashboard.. akirnya disumpel sm manda pake tisu di ujung dashboard supaya ga bs keluar..hahaha -ini tolol banget lohhh.. brenti di pinggir jalan sampe diliatin orang..-

ini nih makanan yg bikin gw merasa seperti BABI sesaat..hahaha


ehh gw baru dikasi tau manda dari kaskus.. klik disini dehh.. jadii ini urutan perbandingan sejarah presiden AS lincoln n kennedy.. hmm unik sihh.. gw jd mikir,, itu bener2 ga sengaja ato gmn yaaa?? koq bs kaya gt?? =p.. ada jg nihhh.. lagu dari saykoji tentang ONLINE.. (klik..uda di link) yg ini jg lucu lohhh..=p.. baru dikasi tau victor kmaren.. pas gw dengerin baru ngeh.. ternyata-bener-juga-ya..hehehe

trus td si clement sms gw.. intinya dy ngajak gw ikt cf.. cf=college fellowship.. komisi buat mahasiswa gt.. OH IYA GW UDA HARUS KE CF! hmm sebenernya gw nyadar sih uda harus ke cf.. tp gw masi pengen di korem..gimana dong??hahaha.. trs gw sms oki n valen.. "ki,val.. lu pada kapan maw ke cf?" oki bilang gatau,, valen blg tunggu uda maw masuk kuliah..wahahhahaa!! ahh teman-teman.. kalian sama sajahhh..=p.. hmm sbenernya sih gw uda diitung anggota cf.. soalnya gw sering banget dapet jarkom cf..uda bbrp kali ikt cf.. uda perna pelayanan di cf.. uda perna ikut cf tuker mimbar ke citra.. tp yahh itu,, gw sebenernya ikt cf kalo lg ada pelayanan doank.. hehe =p.. hmm ntar yahh clem.. tunggu gw BENER2 lulus baru gw ikt cf dehh.. hehehe..pengumuman tanggal 13 nihhh.. SABTU DEPANNNNN!!! TIDAAAAAKKK gw jadi parnoooooooo...

oh yaaa,, gw lg dengerin lagu gita gutawa yg judulnya PARASIT nihhh...(klik aja..uda di link..) lucu lohh liriknya!!


petir membangunkanku
dari mimpi burukku
selama ini ku hanya terperangkap
dalam medan magnetmu

baru kusadari
kau seperti parasit
minta ini itu
kau minta padaku dengan semaumu

cukup sudah ku kini mulai gerah
ku perlu oksigen
untuk aku bernafas
tanpamu

reff:
pergi kau ke ujung dunia
dehidrasi di gurun sahara
hilang di segitiga bermuda

pergi kau ke luar angkasa
hipotermia di kutub utara
hilang di samudra antartika
dan jangan kembali

parasit parasit parasit (parasit)
kau memang parasit
parasit parasit parasit parasit

mulanya malu-malu
lalu jadi benalu
minta ini itu
kau minta padaku dengan semaumu

cukup sudah
ku mulai naik darah
ku seperti bom atom
yang siap meledak karenamu (repeat reff)

parasit parasit parasit
kau memang parasit
minta dibayarin
minta ditraktirin
minta dianggarin
minta dijemputin
minta ditelponin
minta di sms-in
minta dibeliin
dasar kau parasit ah…

hmmm.. blom pernah ketemu (ato belom nyadar??) sama orang yg dibilang parasit ky gitu.. kalo ketemu gmn ya gw? hahaha.. punya cowo kaya parasit?? punya cewe kaya parasit?? ehmmmm..=.=

Tidak ada komentar:

Posting Komentar