Senin, 22 Juni 2009

kangen ENDLESS LOVE

heyhooo.. SELAMAT ULANG TAHUN JAKARTAKUUUUUUU.. hehehehe.. =p.. gilee.. makin tua,, makin butek aje udara jakarta..hahaha.. tau "butek" ga?? itu bahasa jeleknya buram..hahaha.. aye kan orang betawi.. lahir di jakarta jadi bahasanya "sedikit" jelek..huahahaha.. gw abis nyoba pesen tiket online nihhh.. tp RIBET jd ga jadi..zzzz..

eh eh ehh,, herlin baru potong rambut lohh kawan! hahaha.. lucu sihhh.. tp jadi mirip oh-min-ji kata helis.. tau ga oh min ji siapa?? itu yg maen boys before flowers..yg jd temen skolah pemeran utama cewe tuhhh.. yg awalnya baek trus akirnya jd jahat gara2 dy demen sm lee min ho.. yahh pokoknya yg uda nonton tau lahh.. hahaha.. kan ada flashback pas dy di kindergarten.. RAMBUTNYA MIRIP HAHAHAHA!!! sayang td gw googling fotonya tp ga ada.. jd dr kmaren kita manggil herlin "eh min ji.. min ji!!" ntar dehh gw upload fotonya ke sini.. lg lemot nihh blogspot.. maw upload foto ga bisa mulu..zzzz..

hmmm... lg ga pengen ngomongin apa2 sihh.. hehe.. gw cm pengen bilang,, apa yg gw lakuin sekarang adalah pilihan gw.. gw ga peduli orang2 blg gw aneh.. mreka bilang gw aneh karna mreka ga tau apa2 n ga tau what happened.. yg jelaaaaasss,, apapun keputusan gw..apapun yg gw lakuin,, udah gw pikir mateng2.. malah udah gw doain semalem suntuk (halaahh ga segitunya sihhh..*lebayyy" hahaha).. bisa dibilang this is answer of my prayer lah yaaa..haha.. jd tolong dihargaiiiinnnn.. apalagi yg gatau apa2 trs tiba2 komentar2 anehh.. haissssss..=='.. terserah dehh loe maw blg gw aneh! toh situ jg gatau apa2.. ini urusan saya dan dia.. jadi jgn ada "dia-dia" yg laen ikut2an jg okeh okehh?? hehe..makasii!

yasudahlahh yasudahhh.. tak usah dibahas lagi..haha.. gw cuma menumpahkan (ciaelahh bahasa gw!) sedikit rasa kesal terhadap OKNUM-OKNUM (kaya kriminal aja..) yang "begitulah" itu.. hhhhhhhhhhhhhhhh... ehh..gw ganti playlist lg.. ost endless love.. gw tiba2 kangen endless love.. ada yg punya vcd or dvd nya ga?? PINJEM DONGGGG..pengen nonton lagiiii.. itu film korea nomor 1 gw..haha..dulu pernah nonton tp lupa pinjem syapa.. T,T.. kalo ga salah punya nya temen pho2 gw..soalnya dulu gw nonton di rumah pho2 bareng pho2..hahaha.. jauh banget ga sii?? hahahaha..

uda ah mau maen.. ttyl..hehe ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar