Senin, 15 Juni 2009

buat ibu dan bapak guru..

SAYA LULUS SMA!!! gatau musti seneng apa sedih.. yg jelas ada sedih n senengnya.. seneng soalnya bs lulus.. sedih soalnya uda ga jd anak SMA lagi.. hehe.. kalo kata om chrisye,, "tiada masa paling indah, masa-masa di sekolah..".. skarang gw bukan anak sekolahan lagi dehhh.. T,T

jadi,, kmaren malem tuh gw nungguin jem 12.. gw pikir bisa tau pengumuman lewat sms ke 7890 taunya ga bisa.. yahh sia-sia dehh penantian gw.. hahaha! akirnya td pagi bangun jem stengah 9.. padahal gw amat sangat berharap bangun jem 11 supaya ga berasa nunggu telpon.. hahaha... iyaaa,, jd kita tuh hr ini disuru nunggu telpon sampe jem 11.. kalo ga ditelpon sama skul artinya LULUS!!! hahaha.. jem 10 kurang 3 menit akhirnya gw berinisiatif ganti status msn n shoutout fb gw jd berbau2 kelulusan.. hahaha.. trs jem 10 teng gw sms guru bahasa indo tercinta.. pak lilik..

gw : Pak, udah jem 10 nih.. uda pasti lulus donk pak? hehehe
P'Lilik : emangnya kamu masih mau tunggu ditelpon?? -okayyy! it means SAYA LULUS..hahaha-

abis itu tb2 banyak sms masuk nanyain "eh.. udah ada pengumuman kelulusan belom?" hahaha.. swt abissss.. Nak,, makanya denger kalo kepala sekolah lg ngomong.. kan dibilangin kalo hari ini ga ditelpon sampe jem 11 artinya lulus! zzzzzzz...

btw,, hp gw barusan geter2.. ada sms dr PAK EDO guru geografi tercintaaa... you know what?? nilai uan geo gw mecahin rekor taon lalu!!!!! hahahaha.. gatau sihh brapa tepatnya.. dy cm sms gitu.. thanks God gw seneng bangettt... dr 6 mata plajaran UAN.. gw blajar geo sampe jungkir balik.. mati2an tuh geo.. hahaha!! akhirnya tak sia-sia kawan! hehehehehehehe..

buat ibu dan bapak guru,
makasih ya udah ngajarin kita 3 taon di sma..
buat ibu dan bapak guru,
walopun kami anak2 yg malas belajar,, tp sesungguhnya kami adalah anak2 yg manis..hahaha
buat ibu dan bapak guru,
walopun kita santai banget nyiapin UAN,, tp terbukti kan kita lulus 100 %?? hehehe =p
buat ibu dan bapak guru,
pokoknya makasihh ya buat semuanyaaaa.. :)


buat ibu dan bapak guru...

Aku mengenal dikau
Tak cukup lama separuh usia ku
Namun begitu banyak..pelajaran
Yang aku terima

Kau membuatku mengerti hidup ini
Kita terlahir bagai selembar kertas putih
Tinggal kulukis dengan tinta pesan damai
Kan terwujud harmoni

Segala kebaikan..
Takkan terhapus oleh kepahitan
Kulapangkan resah jiwa..
Karna kupercaya..Kan berujung indah

Kau membuatku mengerti hidup ini
Kita terlahir bagai selembar kertas pMiringutih
Tinggal kulukis dengan tinta pesan damai
Kan terwujud harmoni

ini nihh lagu HARMONI (uda di link) yg bakalan dinyanyiin seangkatan buat guru2 pas wisuda hr jumat nanti..hehehe.. gatau dehh sejarahnya PADI bikin nih lagu apaan.. tp bait pertamanya pas banget buat guru..

aku mengenal dikau, tak cukup lama separuh usiaku.. namun begitu banyak pelajaran yang aku terima..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar