Selasa, 09 Juni 2009

social-2.to.pronto

HAI.HI.HAIIII =) hari ini gw gathering kelas lohhh.. makan2 di pronto.. jadi,, dari bbrp hari yg lalu tuh gw ngurusin gathering kelas.. thanks to valen 4 helping.. hehe.. valen bantuin smsin jg.. akhirnya jadi jg nihh gathering.. wkwk.. =p

jd,, critanya tuhh dr kmaren uda gw smsin satu2.. kumpul setengah11 di skul.. hahaha.. tau sendiri laaahh itu jem ngaret.. gw aje jem 10.35 masi di rumah! hahahaha.. akirnya ngesot 3 menit ke skul nyampe.. hehe.. masi BUANYAAAKKK yg belom dateng ternyata..zzzz.. tuh kan! setelat-telatnya gw,, pasti ada yg lebih telat lg.. hehehe.. akirnya ngaret2 dehh tuh.. trakir yg dateng (seperti biasaaaa...) bos FREDY.. ahhahahaa.. akirnya kita tancep gas ke pronto pake mobil agnes, jeje, fredy, dapid.. gw bareng shearen di mobil jeje.. kita jemput steko dulu.. hmmm fyi,, jeje emang uda bs nyetir mobil lumayan lama.. tp tetep aj suka ga ati2 kalo bawa mobil.. dan tahukah anda??? td di parkiran sport mall si jeje kaga bs parkir!!!! astagaaaaa..HUAHUAHAHAHHAHAHAHAHAAA!!!! hmm mungkin bisa,, tp blom lancar kali tuh anak.. jeje oh jeje.. ada2 aja lu mahh.. maju mundur maju mundur terussss.. tp ga bener2 parkirnya! ahahhahaa.. akirnya si steko lari2 ke pronto manggil dapid buat parkirin mobil jeje.. =.=

abis itu kita makan2 di pronto yg SEPIIII BANGETTTT itu.. gw rasa kalo kita ga dateng,, visitor hari ini cuma 1 kali.. tuh om2 yg makan sendiri td.. hahaha.. kita makan trus foto sekelas.. kenneth, lidia, vania, linda, n christine ga ikut.. jadi kita cuma ber-23.. hari ini kita makan2 skaligus MELEPAS KEPERGIAN (halaaahh...apa coba bahasa gw!) tmen2 yg bakalan kuliah di luar.. anes,karissa,n jeje ke malay.. truly ke jerman.. migan ke amrik.. fredy ke aussie.. fredy yg paling cepet brangkatnya.. juni akhir ini udah brangkat.. yg laen bulan juli..

they're leaving on a jetplane.. hehe..=p

we're 1 family.. 12 SOS 2 angkatan 7 ouuuwwyeeaaahhh!!!


abis makan2 di pronto,, gw nemenin jeje nyari kebaya di deket situ.. akirnya shearen, manda, anes, henny jg ikutan! yes we're GG! hahaha.. lg di jalan ke tempat sewa kebaya si jeje nanya, "sa..parkirnya susah ga?" astaga jejeeee.. kalo kemana2 musti nanya parkirannya dl yah? hahaha..


hmm.. gw lg uploadin foto2 pronto yg buanyaaakk banget eneeee.. sering failed pula.. knapa sih facebook suka failed kalo upload2?? =.= .. oh yaa,, gw maw ngucapin HAPPY BIRTHDAY to someone somewhere.. wish u all happiness yahh!! hehe.. someone somewhere?? hmmm.. terdengar misteriuskahh?? yeappyeapyeappp.. misterius banget! saking misteriusnya gw ga tau dia dimana.. makanya "someone somewhere"hehe..=p

itu di tipi koq lg rame banget ya ambalat?? kynya dulu bukannya uda pernah kasus ambalat?? koq skarang ada lg?? zzz.. trs kalo liat berita2,, ky uda maw perang aja.. emg beneran mau perang yaa?? WAHH.. perang.. haha.. ehmm,, gw sih sebenernya pengen ngerasain suasana-menjelang-perang gimana.. tp gw ga maw perang.. haha.. gimana dong?? trus yahh,, di dunia maya ini (ciaelaaahh bahasa gw!) rame bgt blog2 perang indo-malay.. hmm ga usah gw sebutin lah yaa alamat blog n web-nya.. hahaha.. malah bikin tambah perang aje kalo dikasi tau.. lagian,, dulu temen gw pernah bilang,, yg bikin blog2 kaya gt,, sebenernya mreka kaya "orang autis" yg bikin tulisan n kasi komen sendiri.. seakan2 lg ada perang di blog itu.. trs ntar orang2 laen visit ke blog dy.. ikut2an ngata2in.. AUTIS KAGA TUH! zzzz gada kerjaan!!!

besok gw maw ke puncak.. tp pulang hari.. asik.asik.asik!! =p..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar