Kamis, 18 Juni 2009

4 kebodohan dalam 3 hari..hahaha

HUUUUUUUUUAAAAAAHHHHH.. udah 3 hr ga ngepost.. dan gw baru menyadari beberapa kebodohan gw:
1. kmaren pengen ganti layout,, trs gw lupa copy kode widget2 gw ke notepad
2. gw BARUSAN baru sadar kalo widget gw ilang smuaaaaa..zzzz
3. minum segelas sm herlin padahal herlin lg pilek.. (dan skarang gw ikutan pilek..ooohhhh!!=.=)
4. baru 'ngeh' betapa pentingnya spion mobil.. HUAHAUAHHAUAHAHAHHAA

daaaaaannn disinilah sayaaaaa.. hahaha.. gw baru bikin ulang widget2 gw yg zzzzz merepotkan dan membosankan soalnya musti copy sana sini lg.. =.=.. yupyupyupppp.. hr ini gw blajar nyetir di ancolll.. hahaha.. sbenernya udah perna blajar sihh.. uda pernah bawa di jalan raya jg.. cm itu setaon yg lalu.. hr ini br nyetir lg setelah setaon berlalu.. kenapa begitu?? soalnya bokap gw ngoceh2 kalo gw nyetir mobil dy.. baru jalan 1 meter udah histeris takut nabrak.. wkwkwk... yahh emg sihh gw jg yg salah.. wkt itu aja maw kluarin mobil dr garasi uda nyerempet tembok.. wahahaha!! pdhl mobilnya baru bbrp bulan..gimana ga ngoceh dy.. hahahaha..

ehh hari ini hari kamis yaa?? AAAAAA!!! BESOK PAMPAM PULANG DR PERTHHH!!! hahahaha.. besok gw jg wisuda dehhh.. asikasikasikkk.. pampam long time no seee! hehehe.. liburan gw jadi bermakna dgn kehadiranmu pampam (halaaahhh!!hahahaha) hmm.. jadi,, pam2 bulan ini balik jakarta,, trs dy ntar balik lg ke perth.. tp ntar bulan desember,, balik lg ke jakarta dan TIDAK AKAN PERNAH kembali lagi ke perth.. horehorehore!!! hahahaha.. keren lahh loe pam.. kita2 baru mulai kul,, lu udah bisa kerja.. buka butik.. ciaelaaaahh gaoel.. wkwkwk..

yasudahlaaahh.. lg gada ide maw nulis apaan.. gw posting ini cuma buat meyakinkan para pembaca (halaaahh gaya gw.. "pembaca") kalo blog gw masih eksis mameeeenn!! hahaha.. hanya saja sedang tidak ada ide pengen ngepost apaan.. hehe.. besok gw ngepost lg dehh yaaa.. =) buabaiiiii... croooottt!!! -idung ingusan..hahaha-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar