Rabu, 24 Juni 2009

pak SBY kemarin dan orang gila hari ini

HAIIHAIHAIII.. haha.. gw br pulanggggg.. td ke MOI seharian.. trs ke rumah pho2 sampe malem dan skarang br pulangggg.. NGANTUK! haha.. tp gw masi punya utang ngobrol sm temen gw kmaren yg blom selse diomongin gara2 gw musti rapat di greja.. jd gw oL dehh..skalian ngepost.. hehe..

ehhh.. GW KETEMU SBY KMARENNN!!! ga ketemu sihh.. liat sepintas maxudnya.. wkwkwkwkw.. pas latian mobil di ancollll.. trs tiba2 mobil gw (soalnya mobil gw paling depan) di brentiin sama apa tuh namanya.. Polisi Militer alias PM kalo ga salahhh.. gw mikir.. "wahhh ada pejabat maw lewat nihh!".. ga lama beneran.. RI 1 lewatttt..wkwkwk.. RI 1 kan mobil presiden.. RI 2 wakil presidennn.. wuidiihhhh.. PAK SBY LEWATTT!! dy buka jendela kaca mobilnya.. trs senyum2 sambil dadah dadahhh.. haha.. abis itu ngekor dehh RI 11,, RI 13,, RI 15,, RI 18,, RI 45..gatau dahh RI nya sampe brapa tuhh.. itu mobil mentri kali yeee... pak SBY ada meeting euyyy di mercure.. hahaha.. gw lebih seneng ngeliat SBY dibanding ketemu artis.. kalo ketemu artis kynya byasa aj gt.. apalagi artis indo.. ga punya hasrat buat minta tanda tangan ato foto barenggg..haha.. mending sama pak SBY aja dahh... boleh kan yaa pakk?? wkwkwk.. =p

kmaren ketemu pak SBY,, hari ini?? hr ini gw diikutin orang gila!!! HAHAHAHAHA.. jd critanya td pagi gw maw ke rmh missy.. kan kita maw ke MOI sm sisca jg.. rumah gw n missy kan deket jd tinggal ngesot jg nyampe.. haha.. pas gw lg jalan,, trs tb2 ada orang gila (yg emang slalu nongkrong di dkt rumah) ngikut2 dr blakang..) YA TUHAAANNN!!! maw nangissss.. akirnya gw jalan cepet2.. namanya jalan-seribu-langkah.. apaan coba! hahaha..

hari ini transformer mulai tayang lohh di bioskop..!! apakah anda sudah menonton kawan?? saya BELUM dan akan menonton di hari senin nanti.. haha.. ga kurang lama yee hari senen!! tdnya maw nonton hari ini,, tp rame (padahal blitz MOI tayangin tuh film tiap satu jem lohhh busettt!!).. ya udah lah yaaa gapapaaa.. yg penting nonton! =p

uda ahh cape.. pengen tidur..hahaha..=p.. buabaiii..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar