Minggu, 28 Juni 2009

bagai rajawali :)

HAPPY SUNDAY!! :) sudah ke gereja belum kawan?? udah donggg.. ini kan uda malem.. hehehe.. hmm nothing to tell.. cuma kmaren aja,, kan gw nemenin herlin maen di sunter mol.. maen yg pake koin..ga dehh pake kartu skarang..haha.. trs kalo kita maen kan biasanya kluar tiket tuhhh.. eehhh odonggg tuh mesin.. rusak! akirnya tiketnya mengalir tiada henti seperti air yang mengalir (halaaaahh..hahaha) gw senyum2 doang.. tunggu sampe gw puas ngambilin tiketnya,, baru gw panggil mbak2 karyawati nya.. huahauahahahaha.. *otak iblis banget ga sih gw..*

hmmm.. karna hari ini hari minggu,, jadi pastinya gw ke greja.. hehehe.. td korem dipisah SMP n SMA. (buat yg gatau,, korem = komisi remaja yah kawan2).. hr ini SMP rusuhhhhh banget gara2 ada games.. gilee syok gw pas masuk korem SMP.. uda kaya kapal pecah hahahaha.. td pas gw kebaktian di korem SMA,, kita nyanyiin lagu BAGAI RAJAWALI (click here for download!).. bagus dehh lagunya.. masi terngiang2 di otak gw skarang n gw jadiin playlist.. hahaha.. sori2 aje playlistnya emank rada dongdonggg.. agak jelek..abis gada yg laen lg..gimana donggg.. hehehe.. enjoy this song!


Hanya kepadaNya ku kan berlari
Di saat kubimbang dalam hidupku
Yang aku percaya dalam hadiratNya
Ada kekuatan baru

Walau ku melangkah dalam tekanan
Badai percobaan datang menghadang
Yang aku percaya dalam hadiratNya
Ada kekuatan yang baru

Ku kan terbang tinggi bagai rajawali
Di atas segala persoalan hidupku
Dan aku percaya saat ku bersama Dia
Tiada yang mustahil bagi Dia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar