Selasa, 30 Juni 2009

random

holahalo.. hahaha.. :) happy TUESDAY.. what's going on?? di tipi lg ada debat cawapres puteran kedua tuh.. hahaha.. sudah siapkah anda pemilu?? hwahwa.. gw siap BANGETTT!! pengen nyontreng lagi (ketagihan kali ye gw!) hahaha.. lebih excited drpd yg lalu soalnya gw kenal calon2nya.. kalo pas yg kmaren kan kebanyakan nama tuhh.. pala puyeng! hahaha..

hmm.. udah 2 hr blakangan ini adaaaaaaaaaa aja sms masuk lewat jem 12 malem..
hari pertama, temen gw sms jem stengah 1 pagi lewat 10 menit : "Sa, td loe koq ga ke kape mabes?" zzzz!!! bisa ga sihh nanya nya besok pagi aja??
hari kedua, orang yg beda.. sms tepat jem 1 pagi : "ehh gw udah upload foto yg gw bilang keren lohh di fb.." HAISSSSSSSSS... apa pula ini duniaaaaa??? =.=
okeh..cukup kawan2!! gw mau tidur dan jangaaaaaannn diganggu.. soalnya kalo uda tidur,, trs bangun gara2 kaget.. pasti susah tidur lg.. =.=

eh eh eh.. td siang di sctv ada JOSHUA lohhh.. itu lohh joshua yg nyanyi lagu "diobok-obok".. trs td siang si joshua bawa band'nya.. namanya join side.. ehh dy nyanyiin lagu diobok2 lg.. tp di aransemen ulang.. liriknya jg brubah sihh.. yaaaaaahh lumayan laaahh aransemennya.. unik jg..haha.. dengerin dehh.. sayang td gw cari link'nya ga dapet.. di youtube jg ga ada..

waaahh aku tiba2 mau pergiiii.. hahaha.. yaudah dehh.. ttyl byebye..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar