Rabu, 05 Agustus 2009

sahabat-lawan-jenis

HEYYY..selamat petang kawan! hehe.. hari ini udah hari rabu n 6 hari lagi gw mulai pengenalan kampus... kalo denger cerita valen,, freshmen orientation LSPR kayanya enak! yahh ga berat lah secara cm sehari.. skrg lg ngobrol sm sisca yg kul di marnat bandung.. hari ke-2 pengenalan kampus dan dy udah semaput! blom lagi minggu dpn 10-13 nya ada ospek.. GILAAA!!! mgkn gw ntar bs kaya sisca kali ya.. eww.. -oke..jangan dipikirin skarang..lebih baik senang2..haha-

hmmm.. kali ini gw pengen bahas soal SAHABAT-LAWAN-JENIS.. hehe.. dr dulu pengen bahas sih sebenernya.. tp lg ga ada mood nulis panjang2 kmaren.. owkay, LET'S START!

pertanyaan gw:
1. setuju ngga sih punya sahabat lawan jenis?
2. punya ga sahabat lawan jenis?
3. kalo punya,, pernah punya perasaan "lebih dr sekedar teman" ga sama dy?


dan ini jawaban temen2 gw..
valencia, LSPR : setuju. punya. pernah (ckckck..singkat padat jelas val! hehe)

david setyadi gunawan, univ.parahyangan : setuju, emang apa masalahnya? nyaman jg punya sahabat cewe. ada perasaan lebih sama dia

shearen howanta, UMN : stuju banget. soalnya kalo mau nanya ttg cowo ke dy lebi gampang, n kalo diajak curhat, nanggepin lebi bijak kdg2 n ga ember. punya. sempet ada feeling

mandawati pangkato, IBII : stuju, malah kadang2 enakan temenan sama cowo..ga ribet! pernah punya. ga pernah punya feeling

cynthia natasha, SMAK IPEKA Sunter : stuju, soalnya kadang2 ada masalah yg lebih enak di obrolin ke lawan jenis. punya. pernah punya feeling

charles tantiono, SMAK IPEKA Sunter : setuju, karena justru kita lbh enak curhat sm lawan jenis, krn biasanya persepsi co dan ce mengenai suatu masalah bs berbeda. pernah. pernah punya feeling tp cm beberapa minggu (oke char.. jwbn lu terlalu jujur dgn blg "cm beberapa minggu" hahahaha!)

fransisca tantiono, Maranatha : setuju n kurang setuju, tp lebih ke kurang setuju mgkn (berdasarkan pengalaman)kalo buat murni persahabatan kayanya sulit. pernah punya. mungkin dulu ada feeling

andi subali, BiNus : setuju karna bs tau info2 terselubung (apa sih maxudnya info terselubung? ).ga punya

missy melita, UMN : setuju aja karna menurut gw suatu hal harus punya sudut pandang lebih dr 1, biasanya cowo mikir lebih realistis. pernah punya dan berlangsung hampir 4 taon. seriously, ga enak banget

karen novelin, SMAK IPEKA Sunter : setuju, karena sebagai lawan jenis mgkn aja dy bisa kasi masukan yg lebih baik. punya. ga punya feeling tp selalu digosipin!

timothy nata christian, atmajaya : stuju aja soalnya kalo sharing ke lawan jenis bs dapet lebih banyak. kayanya ga ada. ga pernah

martin lalala (oke..jgn tanya gw knapa LALALA..dy yg mau ditulis begitu!), LSPR : setujuuu.. kadang2 lawan jenis bisa lebih tau something else yg ga bs kita liat, pelengkap hidup jg. punya. beberapa kali pernah lah.

franklin, SMAK IPEKA Sunter : setuju donk punya sahabat lawan jenis, kadang bs lebih terbuka lohh. punya. pernah

benedict, SMAK IPEKA Sunter : setuju, kenapa engga?. punya. lebih dr temen biasa ya emang bukan temen biasa kan? (hmm ini maxudnya, ada feeling..)

wanda fransisca, atmajaya : setuju, biar ga jadi lesbi (emang gt ya wan?hahaha) dan biar kita bs ngandelin lawan jenis kita..ga cm sesama jenis. punya. ga ada perasaan soalnya dr dulu uda anggep dy cuma jd sahabat.

henry stefanus, SMA Kanaan : setuju, karena justru yg lawan jenis itu yg bisa jadi tempat crita. punya, tp gatau bs dibilang sahabat ato engga. pernah, tp gatau termasuk sahabat ato engga.

oktavianus, UnTar
: setuju, karna sahabatan ga terbates sm gender. (nomor 2 n 3 ga mau jawab..PELIT LU KI! hahaha)

oke! itu jawaban temen2 gw..TERIMA KASIH YA TEMAN2..hehe

hmm.. kalo mnurut gw sih, punya sahabat lawan jenis itu ga salah.. gw sendiri punya koq.. tp ga jarang yg lama kelamaan bukan jadi persahabatan murni lagi.. kaya kata sisca, bisa jadi persahabatan itu udah ga murni lagi soalnya uda dicampur aduk sm perasaan.. emang bener,, saking deketnya kita sama sahabat kita, apalagi lawan jenis.. lama2 bakal bikin kita tergantung sm dy.. dan ga jarang loh yg akhirnya malah jadian.. hahaha.. itu sih mnurut gw.. tapi, kalo ntar kita (ceritanyaaaa) udah gede n uda married, kita ga bole loh sahabatan sm lawan jenis (ini kata psikolog) soalnya bakalan bikin rumah tangga hancoeerrr leboerrr gara2 sahabat lawan jenis itu.. bisa jadi, pas ada masalah keluarga trs kita crita ke dy, ntar kita lama kelamaan malah ketergantungan sm dy.. bukan sm pasangan kita lg..


yah.. karna gw cewe,, jd sahabat lawan jenis gw yahh seorang pejantan lah ya..hahaha.. emang bener sih, punya sahabat cowo itu enak sebenernya.. karna cowo mikir lebih pake logika.. kalo cewe kan byasanya lebih ke perasaan.. yah istilahnya, sahabat cowo gw itu bs meng-cover gw di bbrp hal .. coba bayangin deh,, gimana critanya kalo kita (cewe) mikir segala sesuatunya dgn perasaannya doang tanpa logika? ato kebalikannya, gimana kalo cowo selalu pake logika tanpa mikirin perasaan? KAN REPOT! jd ya itulah gunanya pasangan hidup.. ehh sahabat lawan jenis maxudnya! hahahaha

kalo buat perasaan,, hmmm..ada ga ya?? kayanya gw ga punya perasaan "lebih dr sekedar temen" sm sahabat cowo gw.. haha.. ralat! mungkin dulu ada.. tp cuma sebentaaaaaaarrr doang.. mgkn gara2 gw ngerasa "ketergantungan" sm dy.. tp itu untung cuma sebentar! hahaha.. buat gw,, kalo temen ya temen.. SEBISA MUNGKIN gw ga maw campur aduk sahabatan sm jadian.. bisa repot dan gila entar..hahaha.. ini sih buat skarang..

ngga masalah sih sahabatan sm sesama ato lawan jenis.. yg penting gimana kita keep persahabatan kita supaya tetep jd persahabatan yg murni tanpa maksud terselubung.. TULUS! hehehe.. :)

btw, ini postingan terlama gw lohhh.. udah 2 jem'an bahkan lebih.. ckckck!

trakir, gw br dikasi taw sm temen gw si andi kalo blog gw ternyata ga bs dikomen..=='..jd pake shoutbox yg di kanan aja yaa..:p.. thanks to valen, your blog is my inspiration :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar