Selasa, 11 Agustus 2009

cerita OSPEK 2 hari pertama

HELL-O-WW!! haihaiii.. senangnya traffic gw tiba2 dah tembus 2000.. makasi ya teman2! hehehe.. walopun gw ga ngepost tp tetep naek trafficnya.. makasi makasi..hehe..

hari ini hari kedua pengenalan kampus.. kmaren seharian duduk sampe bego di hall basket.. nyampe atma sebelom jem 6,, pulang jem setengah 4an.. dan seharian kerjanya cuma DUDUK DOANG denger rektor ini dekan itu ngomong.. bener2 duduk doang ga ada kerjaan yg laen.. bahkan pas waktu istirahat pun ga bole kemana2.. sampe ga bs kenalan sama temen2 sekelompok.. cuma depan gw n samping gw doang.. zzz..

then how 'bout today?? SO MUCH FUN TODAY! hahaha.. hari ini emang sih masi ngejelasin ini itu.. tp mendingan soalnya diselingin games2 gt.. kan harusnya klompok gw 37 orang,, tp dr kmaren yg dateng cuma 27 orang.. hahaha.. mayan seru lah! seengganya tulang punggung gw ga bakal patah hari ini gara2 duduk seharian.. hahaha.. di kelompok gw, ada 5 temen yg satu fakultas sm gw.. tp yang barengan sm gw jadwalnya 2 orang.. hehe..

oh ya,, tiap kelompok tuh punya petugas kelas.. petugas kelas tuh kaya ketua regu gt.. petugas kelasnya jg senior kita.. nahh,, petugas kelas gw namanya kak savira.. anak hukum.. mukanya (kalo gw bilang) rada mirip ayudia bing slamet..hahaha.. petugas2 kelasnya bae2 koq.. suka kasi tebak2an kalo kita lagi break.. ga kaya waktu MOS SMA yg sengaja bertampang galak.. trus kita tuh dijagain ketat banget.. maw ke WC aja musti ditemenin.. kalo udah jem pulang,, ga bole keliaran di area atma.. kalo maw nunggu temen ato nunggu dijemput pun harus nunggu di luar atma.. kalo kata kak vira,, takut di isengin sama senior2.. hehehe.. gila ketat banget dehhh.. tp bae2 koqq .. :)

hhh.. cape jg tapinya.. besok hari ketiga.. trus lusa masi ada pengenalan fakultas.. di fak gw,, ada orasi ilmiah.. apaan tuh?! gatau lah liat aja entar!

btw,, hari ini gw ketemu EDWIN CAHYADI loh teman2!!! hahaha seneng banget.. edwin tuh temen smp gw.. mayan deket pas smp.. suka crita2.. skarang satu kampus kitaaa.. dari kmaren kaga ketemu edwin! bisanya cm lewat sms doang sm dy..hahaha.. ehhh td ketemu.. si edwin manggil2 gw pas bubaran.. ketemu temen2 ipeka laennya jg sih.. hehe..

win : (nepok pundak gw dr blakang) SAAAAAAAAAAA!!!!!!
gw : (nengok)WIIIIIIIIIIIIIIIIINNNNNNNNNNN!!! gilaaa ketemu jg kita!
win : iya hehehe.. sa, lu pulang naek apaan?
gw : busway win.. lu bawa mobil?
win : engga sa.. kmaren (hr pertama) gw bawa mobil trs ga bole masuk.. jd hr ini ga dikasi bawa mobil (sama senior)
gw : oooo.. jadi pulang gmn?
win : naek busway sa.. bareng dong!
gw : ayo!

akhirnya gw pulang bareng edwin naek busway.. ENAK JUGA PUNYA TEMEN TINGGI.. bisa buka jalan buat gw.. hahaha.. fyi tinggi edwin sekitar 180 cm.. dulu pas smp dah tinggi..skarang tambah tinggi lg! ckckck.. kaya tiang listrik... kurus pula!

gw : GILA RAME BANGET YANG NGANTRI WIN!
win : anjrit sa! ini rame banget! gw baru pertama nih naek busway..
gw : ah norak lu! hahaha

iya.. itu halte ngantri sampe kedepan2.. rame banget sm anak atma yg baru bubaran.. gilagila..gw aj baru pernah liat antrian seheboh itu..hahaha.. dah gt ada org kantoran yg rese.. NYELIP2 BARISAN!! ihhh budayakan antri kali mas,mbak! jangan asal nyerobot aja.. kita2 kan juga cape ngantri! zzz..
di transjakarta...

lihatlah keramaian busway yg bener2 RAME ini.. antrian di foto ini belom seberapa! hahaha

win : sa..enak jg yah naek busway.. adem!
gw : HUSSSHH!! norak lu win.. jangan ngomong kenceng2.. ketauan noraknya! hahahaha
win : iya jg yah.. hahaha


edwin norak edwin norak!! baru naek busway.. wkwkwk..

oke dehhh.. istirahat dulu gw.. will update soon! :D .. doakan aku besok ya! hehehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar