Sabtu, 01 Agustus 2009

my church life, i'm lovin' it! :)

HOLA..happy saturday! :) hmm..tak terasa liburan uda mau abis..liburan gw tinggal minggu depan doang.. trus masuk ke dunia ATMAJAYA!! -jreng jreng jreng- hehehe.. seneng? ngga jg sih.. secara tyap kali mikir kuliah,, pasti keinget jadwal kuliah gw yang TERNYATA OH TERNYATA ga ada libur dari senen-sabtu.. FULL!! gila..gw ga bs ngerasain enaknya libur hari sabtu lagi.. ga ada lagi kata2 THANKS GOD IT'S FRIDAY deh..=p.. hmm..emang sih ga se padet skolah.. kalo kuliah ada bolong2nya.. nunggu kelas.. tp kan tetep aja.. ngiri liat temen2 laen yg dapet libur.. ada yg kuliah cm senen-kamis doang.. tapi thanks God jem kuliah gw SAMA PERSIS sm temen gw, lisan.. yap! lisan tuh temen skul gw,, cuma dy mantan anak IPA.. kan gw IPS.. jd ga terlalu deket.. yahh seengganya not bad lah,, masi punya temen..hahaha..

tapi tapi tapi.. kuliah hari sabtu bikin gw ga bs ikut rapat pleno di greja n pembinaan pengurus tiap sabtu jem 2..ini nih yg langsung muncul di otak gw pas tau sabtu kuliah sampe jem 14.40!!!... kalo rapat pleno adanya tiap bulan di sabtu pertama jem 2.. pembinaan pengurus 3 bulan sekali hari sabtu.. jem 2 juga.. sedangkan gw BARU NYADAR (setelah dikasi tau lisan) kalo gw ada kuliah sampe jem 14.40 yg artinya gw ga bs ikt rapat n pembinaan.. T,T.. sedih?? iyaaaa.. kaget juga sih pas lisan bilang kuliah sampe 14.40.. pas itu, gw lg ngobrol by MSN juga sm ketua korem yg baru, timotius alias tius.. gw nanya gimana nih.. ga bs ikt pleno paling engga buat 6 bulan ke depan.. bisa ikut, kalo jem pleno diundur seengganya sampe jem 3.. gw dateng telat2 dikit lah.. thanks GOD ternyata temen gw jg ada yg minta undur jem sampe jem 3.. hwahhh!!! legaaaaaaa.. seengganya tius dah janji mau ganti jem rapat.. walopun blom ditanyain lg ke pengurus laennya..

kalo ngomongin soal pelayanan.. gereja.. korem (komisi remaja).. tahukah kalian kalo gereja tuh komunitas yg paling menyenangkan buat gw? hahaha.. itu sih mnurut gw.. itulah alesan knapa gw bela2in pengen ikut rapat n pembinaan.. nomor #1 karna komitmen.. dan nomor #2 karna teman2.. hehehe.. :).. greja gw di GKY SUNTER.. gw udah kira2 7 taonan lah di sini.. emang sih ga se-lama sisca ato temen2 laen yang (mungkin) sebelom dilahirkan ada di sini (ahahaha..lebay!).. tp gw ngerasa gw dah cukup punya sense of belonging sm greja gw.. (bahasa gw berat yah? sense of belonging..ahahaha).. kalo dibandingin,, gw skul di ipeka udah 12 taon (dari es de klas 1..haha) sedangkan gw ber-gereja di gky sunter baru 7 taon.. tp gw ngerasa lebi sayang greja daripada skolah.. hahaha.. mgkn aneh ya.. tp ya itulah gw.. my second family is my family in Christ :)

emang sih,, temen2 pengurus smuanya lebih kecil dr gw.. hahaha.. pengurus korem paling tua tuh si bapak ketua.. TIUS.. baru naek sma 3.. sisanya sma 1 n 2.. fyi,,taon ini gw dah ga jd pengurus lagi sih,, tp pembimbing.. =p.. awalnya gw pikir, gw ga bakalan bs nyambung ngomong sm "anak-anak kecil".. tp ternyata salah! "anak-anak kecil" yg gw kira bener2 masi kecil,, ga se-childish yg gw kira.. ahahahaha!! seneeeeengg rasanya kalo pergi2 sm mreka.. ga kalah seru kalo gw jalan sm sahabat2 gw :)..


Thanks 4 being a part of my life, my church friends :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar