Rabu, 26 Agustus 2009

I'm so in love with..hahaha

HEEEYYY..HOO!! hehe.. udah hari rabu. cepet juga! hmm, hari ini gw maw menceritakan ttg makanan kebanggaan gw.. blom pernah kan dipost di blog? hahaha

oke! makanan kebanggaan gw yang pertama..

LEMONIA!!! hehehe.. ini biskuit kebanggaan gw sejak stenga taon yg lalu. haha. awalnya cuma coba2 doang. abis bagus bungkusnya. metalik gt! (haha..ga penting ya alesannya!) yauda gw bli. eh taunya jatoh cintrong gw sm dia. hahahaha. rasanya manis2 gitu soalnya pake gula. trs ada rasa lemon-nya (ya iyalah ya! namanya juga LEMONia masa rasa duren?)

yang kedua.. OREO SOFTCAKE!!! hahaha. gila ini softcake terenak yg pernah gw cobain. pertamanya nyokap gw bli buat iseng2. awalnya gw ngerasa aneh koq oreo dijadiin softcake? hahaha. trs pas liat bentuknya agak aneh ya item2 gitu. luar dalem item kaya abis kecebur got! hahaha. ga dehh.. yah walopun kaya softcake abis kecebur got, tp enaaaaaaaaakkk loh! ini makanan kebanggaan gw n nyokap loh kawan2! hahaha. (ga penting buat dipublikasiin sebenernya!)

hmmm..satu yg aneh! kenapa orang2 doyan banget makan momogi? temen2 sma gw pada doyan bener makan momogi. raditya dika (kalo yg gatau, dy yg nulis novel kambing jantan) juga! gilaaa tuh orang idup buat momogi kayanya. tp gw ga pernah doyan makan momogi loh! pas pertama nyobain.. hoeekkk!! aneh rasanya yg jagung bakar. dah gitu, 1 yg gw ga suka.. BENTUKNYA MOMOGI JELEKKK!! haha. buat gw sih jelek ya. bukannya jelek sih tp aneh. dari pertama liat iklan momogi di tipi.. "ihh koq bentuknya gitu sih..panjang2 bolong di tengah?" hahaha. ngeliat bentuknya aja uda ogah, pas di makan tambah ogah lagi. ohh maaf raditya dika! aku suka blog mu tapi aku tak suka momogi kebanggaanmu! hehehe.

btw ya,kmaren kan gw pulang kuliah jem 11an tuh. sperti byasa, naek BUSWAY..eh transjakarta deh! kalo jem segitu kan sepi banget tuh bis nya. kalo anak atma, biasanya naek di benhil. karna gw anak atma, jadilah gw juga naek di benhil.hehe. trs pas nyampe di karet which is cuma beda 1 halte doang sm benhil, ada yang masuk 1 org.. eksmud..cowo.. pake kemeja, dasi, clana panjang (ya iyalah..masa cowo pake rok?)..tinggi.. putih.. cakeeeepppp!!! kaya bintang pelem! hahaha!!! gila T-O-P abis deh tuh eksmud.. haha.. ckckck! gw jadi punya hobi baru nih.. hobi berBUSWAYria.. hahaha.. HIDUP BUSWAY!

ooohh..I'm soooo in love with lemonia, oreo softcake, aaaaaaaannddd....the eksmud in the busway! hahahahahaha..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar