Senin, 24 Agustus 2009

randomrandom

haihai! hehehe. gile gw abis baca buku psikologi umum 2 bab. hmm ralat! harusnya 2 bab tp gw ga sanggup lagi sodara2! hahaha. bisa gila duluan entar. jadi yaudah lah ya.. baca semampunya.

manusia oh manusia!
gw lagi ngobrol sama manda. temen GG gw yg sampe skarang masi nganggur di rumah gara2 IBII masuknya masi oktober. GILE! oktober cing! selesai UAS tuh 13 mei dan abis itu kita libur. skarang gw uda mulai kuliah tp manda masi home sweet home sampe oktober nanti. ahh kasian kamu manda! dia pengen kuliah, gw pengen libur. dasar manusia! rumput tetangga selalu lebih hijau. hahaha

oh ya.. hari ini gw pulang cepet loh! harusnya senen tuh pulang setengah 4 dengan 4 jem kosong ditengahnya. tapi PUJI TUHAN HALELUYA YES YES YES! dosen yg jem 1 ga masuk jadi td cuma kul dari jem 7 sampe stenga 9. gilaaaa seneng bgt gw bs tidur lagi di rumah! hahaha. anw, cepet sembuh yah mbak helena.. dosen penilku yang lg sakit n ga bisa ngajar hari ini. gw (tampaknya) bakal suka sama ni plajaran. hehe

I.. suddenly miss my highschool lifeee! KANGEN SEKOLAH.. KANGEN TEMEN-TEMEN! KANGEN DIAJARIN SAMA GURU2! aaaahh pengen pake seragam sma lagi. pengen keluar kelas buat latian kebaktian lagi. pengen pura2 ke wc demi ke kantin lagi. PENGEN JADI ANAK SMA LAGI! hahaha.. ga dehh.. kalo jadi anak SMA lagi kapan gedenya gw?

btw, gw pengen deh ga bikin blog yang sifatnya diarish lagi. kayanya lama2 bosen kalo gini2 terus. tapi gw jg gatau mau diapain. haha. kadang perlu sih yang diary2 gitu. tp gw pengen ngurangin. gimana ya caranya? any suggest hey para blogger? hehehe

oke..sekian update dari saya. emang singkat padat dan ga jelas sih.
saya mau curhat session dengan sohib dulu ya si mister erhans the binus boy.. oke dadaaaahh! :)

(trakhir nih.. hari ini missy-shearen pindahan ke serpong.. PENGEN LIAT DORM NYA DONG! hehehe)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar