Kamis, 13 Agustus 2009

psychology, I'M READY!

GA ADA OSPEK FAKULTAS! horehorehore.. hahaha.. fakultas gw emang gaoelll.. dekannya ga kasi ada ospek2an.. jadi,, buat gantiin ospek,, di smester 1 gw punya mata kuliah namanya AKTUALISASI DIRI.. nah, pas mata kuliah ini,, MABA (mahasiswa baru) ada kegiatan.. kegiatan kelompok gitu.. entah games ato dikasi tugas2.. pokoknya supaya kita bisa adaptasi sama fakultas psiko.. hehehe.. yg masuk kelas juga senior.. bukan dosen! ehehe.. :) sep seppp.. maen maen maen! :D..tp agak bermasalah sama jadwal aktualisasi diri di hari sabtu nih.. jem selsenya bisa molor2 katanya kalo sabtu.. dan gw terancam (lagi-lagi) ga bs ikut pleno sampe febuari dan pembinaan pengurus di gereja.. T,T..

hari ini gw di kampus cuma ada open house psikologi.. dengerin dekan psiko ceramah ini itu.. trus kita dibagi ke dlm kelompok dimana kelompok itu=temen2 kelas.. gw seksi E.. dan gw pisah sama vera.. temen 1 klompok ospek gw yg masuk psiko jg.. tp ga sekelas..T,T.. padahal gw bs dibilang paling deket sm vera selama 4 hari ini.. td pulang jg bareng..soalnya rumah vera di gading (dy alumni smak 5).. jd turun di halte busway harmoni.. kalo gw kan di sawah besar.. jd bareng.. besok jg kemungkinan bareng soalnya jem pulangnya sama.. hore! hahahaha...

oh ya.. td gw diajarin mars psikologi atma loh..

kami..kami..anak psikologi
bergegas bertualang menggali mimpi
dengan giat juga bersemangat
siap jadi orang hebat
tam..tam..tam..tampil beda tapi semua sama
lirik kanan kiri cari yang sebangsa
muke gile hati hampa ga jadi masalah
psikologi ga pernah misah-misah!

owkaaayyy.. WELCOME PSYCHOLOGY! I'M READY!! hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar