Minggu, 09 Agustus 2009

facing my campus life!

besokbesokbesokbesok!! it's only about tomorrow! besok gw udah mulai masuk kuliah.. eh belom mulai kuliah deh.. masi pengenalan kampus.. pengenalan kampus 3 hari abis itu lanjut yg fakultas punya (kalo ada).. wih! deg2an gw.. deg2an ketemu temen2 baru.. haha.. kata seniornya, tgl 10-12 gw musti nyampe SEBELUM jem 6 pagi.. kalo jem 6 pagi pas, diitung telat.. besok gw pergi bareng vania.. eh terbalik..vania bareng gw.. hehehe.. vania tuh temen sekelas gw di ipsun.. sayangnya kita beda fakultas..dy ambil akun kalo ga salah.. 3 hari ke depan gw di atma dr jem 6 pagi sampe 4 sore.. oke! dan hari ini musti tidur lebih cepet..

ah.. bener2 penasaran sama temen2 baru nanti.. kelompok ber-37 apa rasanya? bahkan kelas gw di ipsun aja ga pernah sebanyak itu! hahaha..

oke! skarang gw musti bikin nametag dulu.. nametag nya warna OREN! hahaha.. gilaaa..atma = all about orange.. haha.. doakan aku ya kawan2! biar besok ga telat.. biar ketemu temen2 yg bae2.. hehehe.. makasi..will update soon! kalo besok ga cape yah.. hehehe..^^

this is THE START OF SOMETHING NEW! wohooooo..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar