Kamis, 06 Agustus 2009

bakmi GM!

horeee traffic gw naek banyak! hahaha.. uda naek 30'an lebih dr semalem.. :p.. baru pulang nih..hr ini gw ke atma liat klompok DOANG.. buat orientasi hr senen nanti.. gw kelompok 44 dari 54 kelompok dan 1 kelompok ada 37 orang.. kalo gw itung2,, angkatan gw brarti ada 1998 orang kurang lebih.. ckckck.. rame pisan euy! td gw naek busway SENDIRI.. SENDIRI loh sodara2.. hahaha.. bangga banget yah? emang!.. hehe.. abis pulang atma,, ngadem bentar di rumah trs pergi blajar nyetir.. abis itu pulang..mandi.. cabut lagi ke pasar baru.. trs makan di bakmi GM dan skarang baru pulang.. uuoohh! cape..

kalo inget2 minggu depan dah masuk kul.. awalnya emang MALES secara orientasi semingguan kali ya.. yg gw tau 3 hr dari kampusnya.. sisanya dr fakultas.. dan gw gatau yg dr fakultas brapa hari n ngapain aja.. YAHH SEMOGA GA LEBIH DR SEMINGGU.. hahaha.. jd pengen cepet2 masuk.. penasaran sm temen2 baru.. :).. agak SYOK jg sih td pas liat kelompok.. di klompok gw ada 37 orang dan smuanya ga ada yg gw kenal.. YAH WIN, ga sekelompok deh kita! pdhl tadinya kita ngarepin sekelompok loh.. hahaha.. oh ya, kenalin.. WIN yg gw maxud itu edwin cahyadi anak gandhi.. dulu pas sd n smp di ipeka bareng gw.. pas smp klas 3 lumayan deket sih kita.. edwin dulu suka curhat2 tentang si "dia"..hahaha.. trs sma pindah ke gandhi.. dan skarang satu universitas.. hehe..

gw seneng deh kalo makan di bakmi GM.. karyawannya ganteng2.. NGGA DEH! ramah2 maxudnya.. hahaha.. apalagi bakmi GM yg di GM.. RAMAH BANGET!! hmm sebenernya di cabang2 yg laen juga sih.. hehe.. gilaaa! gimana ya caranya sampe karyawannya rajin2 n ramah2 gt.. semua senyam senyum mulu kerjaannya.. ngomong dikit senyum.. ckckck..pas kita masuk pintu, disenyumin, pas maw pulang jg disenyumin.. bahkan gw maw ke wc, ditunjukin wc nya sambil senyum! two thumbs up! four deh! hahaha.. gw tuh penasaraaaaannn deh sm management nya dr dulu.. tuh karyawan diapain ya kira2 sampe bs rajin2 n ramah2 buangettt! kayanya di restoran laen ga ada deh yg kaya gitu.. -apa gw yg lebay ya? hahaha-

pokoknya, HIDUP BAKMI GM!!! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar