Rabu, 12 Agustus 2009

pengenalan kampus SELESAI! hore!

PENGENALAN KAMPUS SELESAI! hehehe.. udah 3 hari.. brarti udah abis.. masih lanjut pengenalan fakultas sih besok.. semoga menyenangkan! ga sabar ketemu temen2 se-kelas.. hehe..

hmm..pengenalan kampus selama 3 hari punya banyak cerita.. biar temen2nya ga smua yg sefakultas.. tp bae2 n rame koqq :) .. paling banyak tuh anak FE di klompok gw (ya iya lah yaa..secara anak FE di angkatan gw ada 700an dari 2070 anak 2009!).. temen2 psiko ada 5.. kedokteran ada 2,, sisanya hukum.. cuma ada 4 fakultas di kelompok gw.. hehe..sisanya yg 10 orang kan ga dateng dari hari pertama..

hari ini,, kerjaan kita cuma pengenalan UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa)..klompok gw digabung sama klompok 43 yg petugas kelasnya kak claudius anak FE.. jadi, anak2 UKM masuk kelas buat presentasi.. trus kita jg di bawa keliling kampus buat liat pameran UKMnya.. banyak loh UKMnya..hehe.. dan skarang gw bingung maw masuk yg mana.. secara masuk UKM kayanya perlu banget buat nambah SKP (Satuan Kredit Partisipasi).. kalo dalem 4 taon ga dapet 15 SKP,, gw ga bs skripsi.. gatau deh di kampus laen gitu jg apa engga.. sampe skrg gw sih tertarik sama OASE... ini UKM yg kerjaannya baksos (bakti sosial) kaya kunjungan ke panti asuhan gt.. dari dulu gw sukaaaa banget sama baksos.. hehehe.. tp gw jg tertarik sm UKM tentang penelitian ilmiah gt (apa ya namanya lupa! hahaha).. rajin amat ya ikut beginian! haha emang.. gw ikut UKM ini cuma buat belajar gimana bikin skripsi.. biar gampang entar bikin skripsinya..ehehehe..

trus td pas lagi jem istirahat,, kak vira (petugas kelas gw) nyanyi buat klompok gw.. gw rekam pake hape.. tp blom di upload hahahaha.. dah gt dy kasi pesan kesan gt.. hiksss..jadi sedih! abis itu kak claudius jg ikutan nyanyi.. btw,, di klompok ospek ini,, gw sering maen sama temen baru gw.. kenalin, namanya marisa.. dipanggilnya sasa.. sama vera n sandy.. marisa ambil ekonomi.. vera n sandy anak psiko kaya gw.. tapi sayangnya ga satu seksi.. jem kuliahnya bedaaaaaaa..T,T.. vera n sandy satu seksi..jem kuliahnya sama..

foto #1 : pin yang dapet dr atma.. pin anti rokok n pin atma 50 taon

foto #2 : pin anti rokok yg musti dipake sama angkatan gw selama 1 bulan penuh di kampus

foto #3 : gw bareng temen2 baroe.. vera n marisa..ehehehe

foto #4 : pameran UKM di hall basket yg lebih mirip pasar malem..hahahaha!

oke! besok masi lanjut pengenalan fakultas.. semoga acaranya menyenangkaaaaaaann! hehehe.. ga ada camping loh.. katanya acaranya di fakultas.. tp gw gatau kapan..

yoda dehh.. mo ngaso dulu.. cape bo!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar