Sabtu, 22 Agustus 2009

cape gila!

CAPECAPECAPECAPE!!!! sumpah gw cape banget! ini hari sabtu dan gw capeeeee banget. sisa2 tenaga di akhir minggu kali ya. hahaha. harusnya ga cape2 banget sih, soalnya hari ini gw pergi-pulang kampus bareng koko sepupuku tersayang si herman. mayan lah ga naek busway yg kalo uda sore2 gitu aduhai ngantrinya. hehe. tapi tetep aja GW CAPEEEEEE!!!

uda 2 minggu gw jadi anak kuliahan nih. cieee! hahaha. kesannya? not bad lah. menyenangkan sih. tapi kalo inget2 tugas minggu depan dimana gw musti baca 2 bab buku psiko umum dan 2 bab buku metodologi penelitian yang dua-duanya pake bahasa inggris, rasanya pengen mati suri aja! hahaha. mungkin masi belom terbiasa sama bacaan2 inggris kali yaaa. okey! ini baru permulaan. masi ada almost 4 years lagi gw dikelilingi sama buku2 berbahasa inggris itu! hwaaaaaahhh!

harusnya skarang gw ngerjain pe er penil (penulisan ilmiah) dimana gw musti bikin resensi film. oke, gw aja ga tau mau pake film apa! fyi, di matkul ini, lebih mirip workshop dibanding kuliah biasa (begitu kata dosen gw) hehe. jadi kerjanya cuma kumpul tugas-bahas tugas doang (kayanya gw dah pernah ngomong ini ya?) hmm, sedikit bikin gw tertarik sih soalnya kerjanya nulis-nulis-nulis-dan nulis doang. tapi tapi tapi,cara nulisnya itu loh yang ribet. gw sampe beli buku EYD biar minimal nilai tugas gw ga sampe minus. hahahaha! gila aja, nilai minus jadinya kaya apa ya?

film apa ya film apa ya? mending film yg jelek aja deh biar gampang di-resensinya. kalo film bagus kan gatau apa yg mau di-resensi saking bagusnya! hahahaha.

oke.oke. mari berpikir film apa sambil buang ingus (jorok ya gw? hahaha) yg udah seminggu ga sembuh2.. zzzzzzzz.. any suggest?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar