Minggu, 16 Agustus 2009

hari pertama masuk kelas :D

HEIEIEIEEYY.. happy sunday! gimana hari minggu mu?? gw hr ini nyetir dari rumah ke gereja untuk pertama kalinya dan hampir nabrak mikrolet..ahahaha..


wahh ga berasa udah ga nulis 3 hari ya..hehe.. saya kemarin-kemarin sedang sibuk dengan kuliah.. CIAELAH KULIAH! hahaha.. skarang bukan skul lagi tp KUL.. hahaha.. maklum lah.. jadwal kuliah anak psiko angkatan gw ga ada libur dari senen-minggu.. ENGGA DEH! senen-sabtu.. 6 hari kuliah terusss! ckckckck..

btw, gw baru blajar di kelas hari jumat kmaren doang.. mata kuliahnya KWN dan penelitian ilmiah.. dan GW SALAH MASUK KELAS di hari pertama gw kuliah.. zzzz! jadi critanya,, harusnya kelas KWN itu dipecah jadi 2.. tp gw gatau kalo gw dipindah ke kelas laen.. jadilah gw (dan hampir 3 per 4 anak2 klas gw) ga pindah kelas.. nama kita jg ga ada di absen.. gw jg hampir telat.. nyampe di atma pas2an.. blom lg lari2 nyari kelas.. secara tiap matkul kelasnya kan beda2.. hhhhh.. hari pertama oh hari pertama.. haha

di matkul penulisan ilmiah (penil),, dosennya jelasin..ternyata matkul ini kerjanya cuma kumpul tugas-bahas tugas doang.. namanya jg penulisan ilmiah.. jadi ya tugasnya ga jauh2 dari tulis menulis.. entar latian bikin resensi lah.. trs nulis apa lahhh.. trus dosennya bilang,, kalo awal2,, biasanya nilai tugasnya ada yg sampe minus segala.. APAAAA?? MINUS?? astaga! padahal nulis doang lohh tp bs minus.. zzzz.. ya itulah.. titik koma,, ejaan,, dan penggunaan kata2 musti BENAR-BENAR diperhatikan.. yaaa sedikit merasa beruntung sihh soalnya gw punya blog.. hahaha.. tp apa hubungannya yaa?? secara blog gw ga ada ilmiah-ilmiahnya sama skali! hahaha

kmaren gw jg baru bli (kalo kata dosennya) KITAB SUCI PSIKOLOGI.. bukunya tebel,,berat,,mahal,, dan BERBAHASA INGGRIS.. berbahasa inggris loh teman2!! ternyata dunia kuliah itu hampir setengah bukunya pake bahasa inggris yaaa.. ga kaya sekolah yg buku bahasa inggris cuma ada di plajaran bahasa inggris doang.. hmm..ngebayangin gw ngebacain buku2 berbahasa inggris itu.. i'm dying..i'm dying!!! hahahaha -lebayyy-

btw,, besok tujuhbelasan loh! pada upacara gaaa??:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar