Jumat, 01 Oktober 2010

the war begins!

THE WAR BEGINS! YES IT BEGINS NOOOOOWW!

gw baru aja pulang ngampus. hari ini hari jumat di mana jadwalnya adalah mata kuliah OBSERVASI. yaaaak! mata kuliah ini kalo kata senior2 adalah mata kuliah keramat di semester 3.. hahahaha KE-RA-MAT =='

jadi hari ini adalah hari di mana perang observasi akan dimulai. apa itu? soalnya hari ini tuh hari pertama kita bakal mulai ngerjain paper besar buat di kumpul di akhir semester. "perang" dimulai dengan nyari fenomena, observasi ke lapangan, kumpulin data, analisis blablablablaaaaa sampe akirnya bulan november tuh paper yang tebelnya ratusan halaman bakal di kompre sama dosen dan para asdosnya (kompre --> semacem sidang skripsi gitu lah.. ditanya2in tentang paper n observasi yg udah dijalanin)..

LUCKY ME! pas smester 2 gw udah pernah ngerasain susahnya nyari fenomena, topik penelitian dan hal-hal laennya jadinya SEHARUSNYA gw udah ga kaget lagi pas ketemu observ.. hahaha.. ya ya yaaa.. trauma metpen terulang kembali! jadi inget pas dulu metpen, nyari fenomena sampe stressed out sekelompok saking putus asa'nya, feedback sama asdos metpen berkali-kali, muka pucat duluan sebelom ketemu asdos hahahaha..

di matkul observ ini, gw sekelompok bareng kakak kelas gw pas SMA, arnold (2008-070-xxx), trus ada tessar (2009-070-030) dan lulu (2009-070-109) yang selalu sekelompok sama gw di smester 3 ini, dan temen gw yg namanya ella (2009-070-102) .. yayaaaa, kami akan menjadi keluarga bahagia observasi mulai hari ini! hahahahaha :D

oh ya, kelompok gw dapet lokasi observ di STASIUUUUNN..! fyi, selama 19 taon gw idup, ga pernah tuh gw masuk stasiun apalagi naek kereta.. sedih yaaaa.. hahaha.. dan hari senen besok gw musti ke stasiun kota sama tessar buat nyari fenomena.. ==' padahal dulu gw pernah bilang sm diri gw sendiri kalo gw GA AKAN PERNAH naek busway dari halte stasiun kota lagi soalnya gw ngeri di sanaaaaa.. dan ternyata sekarang gw harus ke stasiun kota naek busway lagi T,T..

yaudah deh.. sampe disini dulu update'an gw tentang mata kuliah tersayang ini.. mau mandi dan mau capcus ke gereja! hehe :D

perang dimulai.. trauma metpen terulang kembali :
banyak2 berdoa, banyak2 begadang, banyak2 mengetik sampe papernya jadi beratus2 halaman..

SEMANGAT KELUARGA BAHAGIA OBSERV-KU! :)
jangan panik tessar, jangan panik lulu --> soalnya dari tadi di kelas, mreka udah mulai panik sama paper besar.. hahahahaha..

together we can!
God be with us.. :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar