Kamis, 21 Oktober 2010

cerita tentang si ELIS :)

21 Oktober 2010.

hari ini adalah hari terakhir ber-hedon ria sebelom besok gw mulai masuk kuliah lagi. yaaaaah sebenernya, hari ini juga adalah hari terakhir santai2 di semester ini soalnya mulai besok sudah DIPASTIKAN idup gw bakal sibuk sama observ, observ dan observ selama -kalo ga salah inget- sampe akhir november *berharap berat badan turun seiring dengan beban hidup observasi. hahahaha* jadi, hari ini dilewati dengan makan ketoprak paling enak se-sunter di deket skolah paulus (gw ga makan sih soalnya udah keburu makan di rumah) dan nonton Eat, Pray, Love di PI bareng erica,pampam,dapid dan oki :)

dan sekarang gw berniat -errrrr.. ngga sih sebenernya..hahaha- menceritakan tentang seorang teman yang ternyata gw berjanji akan memposting blog tentang dirinya di blog gw --> gw sendiri ga inget janji gw, tapi dia yang ingetin dan menagih janji ==' .. dia yang saya maksudkan adalaaaah ELISTIANA .. yupp..dia adalah teman seperjuangan gw di gereja :D

oke! mari mulai bercerita tentang elis..

Tuhan mempertemukan kami di gereja ("mempertemukan" --> sounds like bahasa orang nikahan..hahaha), tepatnya di Komisi Remaja di mana kami pelayanan bareng selama -kalo ga salah inget- 2 taon.. gw dan elis ga pernah berada di 1 bagian pelayanan yang sama. taon lalu, dia di sie ibadah&penatalayan, gw di pembinaan.. taon ini malah terbalik, gw di ibadah&penatalayanan, elis di pembinaan.. oh so sweeettt yah lis, kita berjodoh yaaa! HAHAHAHAHAHA

elis di mata gw :
#1. seorang sanguinis tingkat tinggi, sekaligus juga seorang melankolis tingkat tinggi. tapi gatau deh yaa dia beneran san-mel apa engga.. :p .. ini hanyalah prediksi dari seorang calon S.Psi, jadi maaf kalo salah :D

#2. karena dia adalah seorang sanguinis, jadi karakter periang sangat melekat pada dirinya. dia jarang sekali bermelankolis ria. hobinya adalah menciptakan gombalan-gombalan ala elis yang selalu bikin orang ketawa :)) apalagi pas refreshing pengurus ke anyer, gw sampe capek ketawa dengerin jayusannya sepanjang perjalanan hahahaha :D

#3. walopun jarang bermelankolis ria, beberapa kali gw melihat sisi melankolis dari seorang elis hehehe :D lagu2 yang dia sering rekomen ke gw juga setipe.. jadi kalo urusan denger lagu, biasanya gw klop sama elis :)

#4. elis punya suara yang enak didenger.. *ya iyalah, kalo ngga, ga bakalan juga dia jadi WL di gereja kan yaaah? bisa dirajam pake batu sama seisi korem hahaha* doi sering nyanyi kenceng-kenceng dimanapun dan kapanpun :)

#5. satu motto hidup yang bikin gw KAGUM sama elis : "belajar itu di sekolah, di rumah tuh buat main2 dan pacaran" HAHAHAHA! ya yaaaaa.. yang gw tau, dia menjadi pendengar yang baik kalo guru lagi ngajar dan jarang belajar di rumah tapi nilainya selalu bagus.. :)

#6. apa kata2 yang sering keluar dari mulutnya elis?? kalo gw boleh menebak, itu adalah "GW CANTIK!" ya yaaaa, elis adalah seorang yang sangat narsis dan akan berfoto di manapun dia suka hahahaaha

#7. elis sangat suka menghibur gw di saat gw lagi mellow tingkat tinggi. yaaah walopun gw ga pernah curhat apa2 sama dia, tapi dia selalu menghibur gw dengan jayusan2nya itu. hahaha.. aduh eliiiisss, kamu sudah seperti adik saya sendiri deeeeeeeh! :D

elis itu cukup deket sama gw. gw juga heran sih kenapa bisa deket, padahal kita ga pernah satu sie bareng hehehe :) doi suka cerita2 ke gw dari dulu dan gw juga suka dengerin ceritanya :D .. oh yaaa, elis juga sekarang punya cowo loh! namanya rendy. dulu tuh gw satu gereja sama si rendy pas gw masih di gereja lama, dan sekarang gw ketemu lagi sama si rendy di gereja yang sekarang hahaha.

bentar lagi elis bakal masuk dunia kuliah, dia seumuran adek gw yang gede, mereka udah SMA 3 sekarang. elis bakal masuk ke LSPR - London School of Public Relation. yaaaah cocok laaah sama kepribadiannya yang periang2 gitu.. :)

satu lagi! nama elis itu hampir mirip sama nama adek gw yg gede. adek gw namanya HELISTIANA SURYA, dan elis namanya ELISTIANA (ga pake surya) hahaha :D dan mereka sama2 kelas 3 SMA yang bentar lagi bakal jadi mahasiswi.. ciiiieeeeeh!

yasudahlah, tampaknya si elis lagi nunggu postingan gw kelar supaya dia cepet2 baca dan cepet2 tidur. fyi, jem tidurnya itu sangatlaaaaah cepet.. jem 8 ato jem 9 malem udah teler --> pengen deeeh punya jem tidur kaya elis :(

oke lah! lunas sudah hutang saya, dik elis! hahahaha
SEMANGAAAAAAAAAT yah sayang sekolahnya, pelayanannya dan juga pacarannya! hahahaha.. tetaplah dengan gombalan2 dan jayusan2mu karena itu dibutuhkan teman2mu looooh :)
Ailaffyouuuuu, my beloved sister! =))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar