Senin, 18 Oktober 2010

Lady in Waiting : RECOMMENDED!

18 Oktober 2010.

hari ini gw ke kampus buat ngurusin observ. yaaaaa harusnya sih hari ini sampe kamis besok gw libur soalnya udah ga ada jadwal ujian. tapi libur bukan berarti libur beneran soalnya masih harus ngurusin observ, jadi harus bolak balik kampus juga -___- . hari ini kita rencana pergi lagi ke stasiun manggarai, jem 2 ngumpul di kampus, tapi gw udah jalan dari rumah jem 11an soalnya mau ke plangi dulu hehehe :D

jem 12an gw nyampe plangi, muter-muter sendirian. bingung mau kemana, akhirnya ke gramed aja. di gramed, gw nemu buku "lady in waiting". waaaaah! ini buku udah diomongin sisca dari kemaren2. katanya ini buku bagus banget, gw disuruh baca sama dia. oke laaah! setelah baca review singkat di blakang bukunya, akhirnya gw beli juga :DD
abis itu gw ke j.co sambil nunggu jem 2. ngabisin waktu sendirian, ber-j.cool sendiri sambil baca lady in waiting. W.O.W! emang baguuuuuuuus ternyata bukunya!!! gw tulisin dikit review di blakang bukunya deh :

"buku ini unik karena penekanannya bukanlah pada status seorang wanita (lajang, menikah, bercerai, atau janda) tetapi pada keadaan hatinya. Lady in Waiting ingin mengarahkan perhatian seorang wanita terhadap Dia yang benar-benar mengerti kerinduan hatinya. Lady in Waiting bukanlah tentang bagaimana menemukan pria yang tepat, tetapi tentang bagaimana menjadi wanita yang tepat dengan 10 kualitas wanita saleh yang ditemukan dalam kitab Rut.... mari jelajahi kehidupan Rut serta belajarlah apa arti sesungguhnya menjadi seorang wanita saleh, 'seorang wanita dalam penantian.' "

ternyata pergi ke mall sendirian ga seburuk yg gw kira. ngabisin waktu sambil baca buku sendiri di tempat umum ternyata asik yaaaaaaa hahaha! boleh deh laen kali diulang :p.. ga berasa udah jem 2 kurang 10 menit dan gw udah selesai baca 2 bab dari total 10 bab. hehehehe :DD akhirnya jem 2 kurang 10 menit, gw cabut ke kampus.

nyampe kampus, gw pamer2 nih buku ke tessar. tessar bilang, "oooh ini mah buku yang dikasih engko gw pas gw ulang taon sa..emang katanya bagus loh.. tapi gw blom baca sampe sekarang" *baru tau ternyata ini buku udah booming dari kapan2 yaaaaa.. hahahaha*

tampaknya minggu ini gw harus abisin 2 buku skaligus yaah : lady in waiting & the art of loving.. the art of loving, buku yang tadinya gw mau bawa hari ini ke kampus buat ngabisin waktu sambil lanjutin baca setengahnya lagi, tapi gw takut bukunya kelipet2 kalo masukin tas.. kan sayaaaaaaangg, udah dibeliin jauh2 trus jadi kelipet2.. yah jadinya gw ga bawa deh! hahaha

oke deh! mau lanjut baca lady in waiting dulu, ntar malem gilirannya art of loving.. hoho :D.. buat temen2 yang menganggap dirinya perempuan, recommended banget loh buku lady in waiting-nya.. :)

talk to you all later ya!
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar