Rabu, 27 Oktober 2010

observasi - mbah maridjan

27 oktober 2010.

hai! sebenernya hari ini saya lelaaaaaaaaaaaaah sekali dan tidak berencana membuat postingan baru. tapi hati sedang gundah gulana membuat saya ingin sekali memposting sesuatu tanpa tau postingan ini sebenarnya bermakna atau tidak. hahahaha

hari ini gw dan kelompok gw feedback observasi ke asdos. fenomena yang tadinya udah yakin kita pertahanin ternyata harus runtuh dan luluh lantak begitu saja karena tuh fenomena ternyata ga muncul hari ini (abis feedback, tadi langsung ke stasiun manggarai) LE-MAS TAK BER-DA-YA! jadi rencananya, besok kami sekelompok bakal ke stasiun tanah abang buat nyari fenomena baru. ya! nyari fenomena baru di saat lusa udah harus presentasi. OH GOD!

entah ya, mengapa mencari fenomena itu terasa susah sekali. gw anak psikologi yang setiap semesternya pasti berkutat dengan fenomena. dan setiap semester itu pula pasti gw mengalami stress tingkat tinggi pas nyari fenomena, apalagi kalo udah mepet2 deadline seperti sekarang ini. bzzzztt! pusing sekali oh pusing.

oh ya, akibat terlalu sibuk sama dunia sendiri, belakangan jadi jarang nonton TV --> sedih ya kaya tinggal di utan! hahahaha. dan hari ini baru nyimak berita di tivi yang ternyata negeri kita tercinta ini sedang dilanda bencana disana-sini *basi banget ga sih gw!* .. ehm, sebenernya ga sebasi itu sih. gw udah tau pulau mentawai gempa dan tsunami kemaren ini. tapi masalahnya, hari ini gw baru tau kalo gunung merapi udah meletus -__________-

menyorot soal merapi, kaget juga pas denger si (alm.) mbah maridjan tetep ga mau beranjak dari rumahnya pas gunung merapi meletus. dan lebih kagetnya lagi, ada wartawan yang jadi korban meninggal gara2 balik lagi ke rumahnya si mbah buat nolong evakuasi si mbah.

wah! ternyata masih ada yaaaah orang kaya gitu di jaman sekarang *mata berkaca-kaca* masih ada orang yang peduli sama orang laen -yang mungkin si mbah juga ga kenal sama nih orang- tapi bela2in nyelametin si mbah :') andai si wartawan masih selamat, gw sangat ingin berkenalan dengannya hahaha :D

nah kan! beneran cerita gw ngalor ngidul ke mana2. dari uneg2 observasi sampe mbah maridjan masa -_____-

yaaaah pokoknya, tetep bersyukur yah kawan! seperti yang dikatakan oleh teman saya, valencia sang blogger eksis, jangan kerjanya cuma ngeluh doang tapi bersyukur kalo kita masih ga kenapa2 sekarang. kalopun kenapa2, paling ngga, cuma kena banjir kan?

bersyukur, walopun jarak sudirman-sunter yang harusnya kurang lebih 1 jem malah jadi 2,5 jem gara2 banjir dan ujan, tapi kita tetep bisa pulang ke rumah
bersyukur, walopun busway di non-aktifkan pas banjir senen kemaren, masih tetep bisa pulang ke rumah dengan jalan kaki dari sudirman-harmoni HAHAHA!
bersyukur, walopun hujan dan banjir, rumah kita tetep berdiri kokoh tanpa hanyut ditelan tsunami
bersyukur, kalo malem ini kita masih bisa tidur dengan nyaman di kamar sendiri! :)

kalo kata valen, masih banyak hal yang bisa disyukuri kan, kawan? =)
iya, memang iya.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar