Senin, 25 Oktober 2010

postingan saat subuh

25 oktober 2010.

Hai, selamat subuh! :)

sekarang sudah jam stengah 2 pagi di mana saya baru saja selesai mengerjakan setengah bahan presentasi tentang bapak Sigmund Freud dan teori psikoanalisa-nya yang sebenernya buat 2 minggu lagi dan baru saja selesai bersaat teduh hehehe :D

karena hari ini adalah hari libur,maka jadwal kegiatan saya adalah seputar pergi ke gereja dan pergi sama kluarga. tadi jem 9 malem udah pulang ke rumah, ga ada kerjaan.. dari pada ga ngapa-ngapain bengong doang ya mending gw nyicil presentasi SAP deh. fyi, ini bukan presentasi biasa! presentasi ini masuk nilai UTS dan nilai kelompok, jadi niat bikinnya musti ditingkatkan sedikit mengingat nilai UTS gw yang jadi taruhannya hahaha :) yaaaaah mungkin kalo nathania n nana (temen sekelompok presentasi SAP gw) baca ini postingan, beban hidup mereka jadi sedikit berkurang soalnya gw udah ngerjain setengah bahan presentasi tanpa mereka tau sebelomnya :p.

gw emang lebih suka ngerjain tugas sampe jem segini mengingat jem tidur gw tambah abnormal. kalo dulu palingan jem 12 ato jem 1 pagi gw udah ngantuk, belakangan jadi tambah parah --> jem 2 baru mulai ngantuk dan ujung-ujungnya setengah 3 pagi baru tidur. GILA kan GILAAAA! menurut buku yang gw baca, tidur subuh-subuh dapat mengakibatkan fungsi organ dalam seperti ginjal, lambung dan teman-temannya terganggu -______- *ya Tuhan, kembalikan jam tidur normal sayaaaaaa..*

tapi sebetulnya gw suka banget sama keadaan malem-subuh kaya gini : di depan meja belajar, "menikmati" buku-buku, mendengar suara ketikan di laptop dari jari sendiri, dengerin lagu2 -yang kalo orang laen dengerin- pasti dibilang modelnya lagu "pengantar tidur" yang dibarengi suara mesin AC kamar...tenang deh rasanya =))

tahukah kalian? adalah lebih baik buat gw untuk berkutat dengan buku-buku dan tugas-tugas sambil dengerin lagu di saat gw ga bisa tidur daripada menunggu kantuk tanpa melakukan apa-apa di tengah malam *tapi bukan berarti gw minta tugas banyak-banyak sama dosen siiih :p*

buat gw, malam adalah waktu terbaik gw selama 24 jam yang Tuhan kasih. kenapa? karena cuma di waktu malem menjelang subuh gw bisa menikmati sepinya jakarta. hahahahaha! lebay yaaa keliatannya.. tapi bener koq! sebelom jem 11 ato 12 malem, gw masih harus mendengarkan suara-suara berisik dari orang-orang rumah atopun dari TV di depan. that's why gw sangat merasa nyaman di jem-jem segini hehehe :D --> maklum, saya introvert. orang introvert kan lebih betah di situasi2 sepi daripada mereka yang ekstrovert! :p

ya sudahlah, malam semakin larut, beberapa jam lagi matahari nongol, tulisan pun semakin ngalor ngidul gatau ke mana arah tujuannya. kayanya otak gw udah overload sama si freud juga makanya nih postingan jadi tak berinti. MAAF YA! :(

saying GOOD DAWN to myself,
off to bed,

and HAPPY MONDAY guys! :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar