Kamis, 14 Oktober 2010

anak gaul stasiun!

haaaai! :D.. lama tak berjumpa di blog.. saya baru selesai UTS kawaaaan! =)) baru ada waktu lagi buat ngeblog.. :))

judul blog gw kali ini adalah : anak-gaul-stasiun.

yappp! blakangan ini gw jadi anak gaul stasiun yang kerjanya mondar mandir stasiun.. dalam 2 minggu, gw udah pergi ke tiga stasiun di jakarta meeeeen! hahahaha.. gw yang tadinya ga pernah sekalipun ke stasiun, apalagi naek kereta, sekarang jalan hidup gw tampak udah berubah.. stasiun bakal jadi tempat nongkrong sehari-hari gw.. hahaha.. tragis ya!

mengapa stasiun? soalnya kelompok observasi gw kebagian tempat di stasiun.. ada yang dapet di mall (ini harus observ dari jem 9 malem - 5 pagi!!! gw sih males yaaa hahaha), sekolah, rumah sakit, kantor, tempat rekreasi, n pasar tradisional.. yaaaah bersyukur sih gw dapetnya di stasiun.. secara stasiun itu kan rame banget, jadi kalo lagi observasi juga ga bakal ketauan2 amat kan yaaah.. hehe :)

selama 2 minggu kmaren, gw udah pergi ke stasiun kota, stasiun sudirman, n stasiun manggarai..

#1. Stasiun Kota
waktu itu gw lagi keranjingan lagunya nikita willy yang judulnya kutetap menanti (yg jadi lagu blog juga skarang..hehe).. settingan video klipnya di stasiun.. hari senen pagi, dengan excited'nya gw ke halte busway mangga besar (as usual) dan ke stasiun kota naek busway.. *oke.. gw emang pernah berjanji ga mau ke stasiun kota lagi, apalagi naek busway! sendiri pula.. tapi skarang gw ke sana lagi sendirian naek busway -____-* .. gw n temen gw, tessar harfin harly, bakal nyari fenomena (which is langkah pertama buat observasi) di stasiun kota.. temen gw, arnold, bakal nyari fenomena di stasiun sudirman.. dan lulu bakal nyari fenomena di stasiun tebet.. yap! cerdas kan kitaaaaa.. mencar2 ke segala stasiun supaya cepet dapet fenomena (yang taunya ga dapet juga) hahaha..

pas nyampe stasiun kota, temen gw si tessar masih blom nyampe.. akhirnya gw mondar mandir sendirian di stasiun kota sambil terngiang-ngiang lagunya nikita willy... hahahaha! si tessar dateng akhirnya. trus dengan bodohnya kita pergi ke loket. berencana beli tiket kereta ke arah manapun --> beli tiket supaya bisa masuk ruang tunggu nya doang! hehehe.. kita akhirnya beli tiket ke arah BEKASI.. tiket kereta api EKONOMI yang cuma SERIBU LIMA RATUS PERAK dan membuat kita cukup tercengang di depan loket.. hahahaha! seribu lima ratus perak nyampe bekasi meeeeen!

abis masuk ruang tunggu, kita mondar mandir ngelilingin tuh stasiun.. dan kita ngeliat ada yang namanya "GERBONG WANITA" wooooh! canggih yaaa kereta aja pake gerbong wanita sekarang!

tessar : sa, ada gerbong wanita loh! gw jadi penasaran
gw : iya lohh.. gw jg.. tapi takut kesasar sa..gimana dong?
tessar : lo mau ga? kalo lo mau, gw jg mau..
gw : mau sih.. yaudah lah ya.. yg penting nyampe bogor kan bisa balik jakarta lagi.. hahaha

penasaran. akhirnya gw n tessar yang blom pernah naek kereta beli tiket lagi. kali ini jurusan BOGOR dan EKONOMI AC! catet yaaaa.. EKONOMI AC bukan EKONOMI doang yang kalo lagi rame, bisa gila-gilaan.. hahaha.. akhirnya dengan modal nekat kita naek kereta ekonomi AC jurusan BOGOR cuma buat ngerasain gimana rasanya naek kereta + gerbong wanita.. wkwkwk.. niat hati nyampe bogor (sok berani ceritanya).. tapi baru nyampe depan univ.pancasila, nyali kita ciut duluan.. takut kesasar n ga bisa pulang. akhirnya kita mutusin buat ikutin mahasiswi UI turun di stasiun UI.. turunlah kita di DEPOK dan ga jadi ke BOGOR.. hahahaha..

nyampe depok, langsung bli tiket lagi buat pulang jakarta.. --> ga guna banget ya! hahahaha.. tapi seru koqqq :))

#2. Stasiun Sudirman
stasiun sudirman ini deket sama atma.. jadi, kita sekelompok ber-5 naek mobil arnold pergi ke stasiun sudirman.. si arnold tiap hari anterin cewenya ke sini buat pulang ke BSD, jadi arnold udah berkawan baik sama stasiun ini.. hahaha :D.. stasiun sudirman ini emang lebih oke, lebih bersih, lebih terawat dari stasiun kota.. pas hari itu, kebetulan lagi ujan gede n ada kereta yang listriknya mati --> entahlah gw ga ngerti! pokoknya yang jelas, jadwal kereta jadi berantakan semua. daaaaaaaaan pemandangan aneh pun terlihat : baru pertama kali nya loh gw liat orang rebutan naek KERETA EXPRESS.. sekali lagi, KERETA EXPRESS loh kawan yang harganya di atas ekonomi AC... rebutan sampe di dalem keretanya bener2 penuh.. dan gw melihat 1 cowo maksa masuk kereta dengan mendorong2 dan menggencet2 orang2 di dalem kereta --> dia pikir yang di dalem itu barang kali yaaa bukan orang! gw sama tessar di sebelah gw cuma bengong liatinnya.. gila itu gilaaaaaa =____________= kali ini gw sangat sangat bersyukur kalo gw ke kampus masih naek busway.. yang walopun kadang nyebelin gara2 datengnya kelamaan n suka rame, tapi ga separah kereta.. hahaha :D


#3. Stasiun Manggarai
oke! ini adalah stasiun ketiga, dan klompok gw udah mulai hopeless gara2 fenomenanya ga ketemu2.. kita ke stasiun manggarai naek kereta dari stasiun sudirman.. naek kereta dan GA BELI TIKET! gw ulangi sodara-sodara, GA BELI TIKET! hahahaha.. gw, tessar, lulu, n ella -kami2 ini yang jarang dan ada yang belom pernah naek kereta- udah panik setengah mati. takut ketauan sama petugas tiketnya di kereta. tapi si arnold dan cewenya, devi, tenang2 ajaaaaa.. katanya, "santai aja. lu percaya lah sama gua!" .. dan ternyata benaaaaaaaar.. manggarai n sudirman itu cuma beda 1 stasiun.. jadi ga dipriksa tiketnya.. *gila yaaa.. mau jadi apa masa depan bangsa ini kalo smua orang kaya arnold? hahahaha --> salahin arnold! salahin devi!*

yaaa begitulah sedikit cerita seru saya dan teman2 observasi selama kami jadi anak gaul stasiun! hahahaha :D

perjalanan masih panjang, baru dapet fenomena, blom cari masalah, blom ambil data.... yaaaa, masih panjaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaanng sekali kawan2... sepanjang rangkaian gerbong-gerbong kereta di stasiun! hahahahaha..

SEMANGAT! SEMANGAT keluarga bahagia observasiku! mari bertahan sampe nanti kita sidang kompre! hohoho :))

God be with us :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar