Rabu, 09 Juni 2010

teach me Lord, to be more faithful day by day

9 juni 2010..
*waaahh udah setengah taon blog terlantar..plok plok plok* bukan maksud menelantarkan, cuma emang ga ada ide mau nulis apaan.. bosen nulisnya itu2 aja.. jadi mending ga usah..

well, tumben gw buka blog..
sibuk sm fb? hmm ga sibuk sih.. toh buka fb bukan buat maenin games nya.. beneran deh, gw ga tertarik sama games2 di fb.. hanya tertarik liat news feed yang lama2 membosankan gara2 dipenuhi sama online shop di sana-sini.. trus malah tertarik buka online2 shop dan ngebandingin harganya kaya orang kurang kerjaan..
sibuk sm kuliah? (agak) tepat! 2 minggu lagi UAS dimulai.. hujan paper sana-sini.. gw ambil 10 mata kuliah dan setengahnya bikin paper..artinya 5 take home, 5 in class.. hooooohh.. harusnya skarang gw lg ngerjain paper antrop.. tapi ga mood.. entahlah kapan mood nya balik.. =(

okaaayy,, satu-satunya alesan tepat kenapa gw buka blog hari ini adalah. . .
karna gw gatau kemana musti bercerita..
gw punya sahabat.. dan mereka sangat baiiiikkk *thank you guys!*, tapi ada saatnya di mana gw cuma mau ngomong tanpa dikasi komentar..
seandainya gw punya kamar sendiri, mungkin gw udah ngomong sendiri ke tembok dari kmaren.. seperti contohnya kemaren, erica dateng ke rumah..tp gw ga bs ngomong banyak2.. all I need is talking to myself.. ='( *that's called INTROVERT!*

nah..dan sekarang gw gatau musti mulai dari mana =='
.
..
...

gw hanya ngga (atau belom) mengerti mengapa begini dan mengapa begitu..
gw ga ngerti..karna smua di luar 'akal sehat' gw..
bahkan gw berpikir ini cuma mimpi.. tapi koq ga bangun2 ya mimpinya?
*cubit tangan*.. OH! ini bukan mimpi!
ini bukan mimpi..dan gw ternyata harus menghadapinya

gw bertanya sama Tuhan,
"Tuhan.. kenapa begini? kenapa begitu? kenapa harus seperti ini?"
gw bertanya dan terus bertanya.. tapi sayangnya Tuhan bukan orang yang secara fisik bisa keliatan.. gw tau, Tuhan bakal jawab.. tapi entah kapan..

gw ngerti, dan sangat mengerti..kalo Tuhan bakal kasih yg terbaik buat gw suatu saat nanti.. rencana Tuhan jauh lebih indah dari apa yg gw pikirkan pada akhirnya nanti.. tp jujur yaaa, gw sempet merasa Tuhan itu kejam.. *..maaf Tuhan..saya sedang labil*
mungkin temen2 menasehati gw dengan ini-itu dan ingetin kalo semua yg terjadi tandanya Tuhan sayang sama gw..
..tapi gw masih belom mengerti..

Tuhan,
maaf ya.. kalo sempet berpikir kalo Tuhan itu kejam..
maaf..
aku tau suatu saat aku bakal mengerti..
dan malah bersyukur atas ini semua..
Tuhan,
aku ngga minta Engkau mengeringkan air mataku..
aku hanya perlu lutut yang lebih kuat untuk berlutut dan berdoa..
dan bahu yang lebih kuat untuk segala masalah yang ada..
aku ngga minta Tuhan angkat beban ini..
yang aku minta hanya lutut dan bahu yang lebih kuat..

teach me Lord, to obey Your words
teach me Lord, to be more faithful day by day..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar