Kamis, 24 Juni 2010

huru hara UAS take home!

SEMUA PAPER-PAPER UAS SUDAH SELESAAAAII!!! thank you, LORD! =') hari ini kumpul UAS kepri dan besok kumpul UAS kodet+PU.. dan tadi siang adalah trakir kali nya gw kerjain paper di semester 2 ini bareng gita n dita (yang gatau semester depan bakal sekelas lagi apa engga T,T).. trus minggu depan ada UAS in class : sosio, filmu, perkem.. dan BEBAS! :D

gw baru menyadari kalo UAS take home sangatlah bikin deg2an waktu ngumpulin.. apalagi kalo paper kelompok.. jadi begini ceritanyaaaa..

tadi pagi jadwal ngumpulin UAS kepri adalah jem 8 pagi.. di peraturan ditulis kalo waktu pengumpulan cuma setengah jem..brarti dari jem 8 pagi sampe setengah 9.. dan selama waktu setengah jem itu kerjaan gw dan temen2 yang udah ngumpulin adalah : sibuk telponin temen2 yg belom dateng di saat waktu ngumpulin menipis.. soalnya, paper ga boleh dikumpulin kalo anggota kelompoknya ga lengkap ==> untung temen2 kelompok gw udah dateng.. hahaha

"yaa.. 10 menit lagi.. kalo orangnya ga dateng, saya ga mau tau..paper kalian ga kumpul, absen ujian juga ngga ada" begitu kata pengawas..
"ditelponin dong temen-temennya yang belom dateng.. 3 menit lagi saya tunggu ya.. udah mau jem setengah 9 ini di jem saya.." kata mbak pengawas lagi..

dan tambah deg2an lah temen gw, si fili.. temen sekelompoknya, si esther.. masih belom dateng juga di saat waktu yang dikasi pengawas tinggal 2 menit lagi.. daaaaaaann *jreng jreng jreeenggg* AKHIRNYA DATANG JUGAAAA!!! hahaha si esther dateng dengan napas hampir abis.. dan dia yang trakir tanda tangan absen ujian..abis itu pengawasnya pergi.. padahal gw masih telponin 1 temen gw yang belom dateng.. *dan temen gw itu akhirnya ga kumpul paper dan ga tanda tangan absen gara2 telat dateng..dan terancam ga lulus kepri!*.. yaaa..itulah.. huru hara kumpul paper UAS! :D

dan sekarang.. UAS perkem selasa depan.. yang JAUH LEBIH MENGERIKAN dari statistik.. masalahnya, sampe sekarang nilai UTS pun blom kluar.. dan lagi pas UTS itu, pas gw dijambret..dan gw gatau itu nilai UTS gw jadinya kaya apaaaa .. T,T

oke laaah.. 3 more 3 moreee.. belajar perkem sampe jungkir balik yang bener byar ga ngulang. *amit-amit sambil getok meja*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar