Sabtu, 12 Juni 2010

postingan manusia labil

gw baru pulang dan berniat ngerjain paper-paper yang gw gatau harus kerjain yg mana duluan.. *mati ga sih banyak banget papernyaaaa.. @.@* .. skrg gw lg ngerjain paper PU daaaaaaann..

gw baru mendengar berita yang harusnya gw SENENG kalo denger ini.. tapiiiiii,, gw juga malah jadi SEDIH di saat yang sama.. seneng dan sedih di saat yang sama.. apa-apaan deh gw ini.. *tiba-tiba merasa jadi orang paling bodoh sedunia* ..
. . .
entahlah.. yang gw tau, harusnya gw seneng karna gw ga boleh egois..GA-BOLEH-EGOIIISSS!!! *ingat ini baik-baik di otakmu,, helsa!!!*
haha.. susah memang.. tp HARUS bisa!! *oke..gw BELOM bisa, bukannya NGGA bisa.. maklum lah.. namanya juga lagi labil..*

LABIL! dasar LABIL kamu helsa!!! cepat kembali normal!!! inget minggu depan banyak tugas makanya musti cepet2 normal!!!

*benar-benar labil..gila kali gw ngomong sama diri sendiri di sini ==' *

Tidak ada komentar:

Posting Komentar