Selasa, 29 Juni 2010

welcoming holiday! :D

THANK YOU LORD IT'S DONE!!! IT'S DONE IT'S DONE IT'S DONE!!! lalalala.. :D


gw selesai ujian!!! hari ini ujian terakhir ==> perkem! semaleman begadang belajar perkem, tapi tetep aja ujian ga bisa ==' .. *lipat tangan tutup mata : ya Tuhan.. semoga perkem saya lulus! T,T* soal ujiannya PG smua sih.. tapi ini juga yg bikin takut..sekali salah..ya abis lah nilainya.. ga ada ongkos nulis hahahaha.. oke lah..deg-deg'an lulus-engga nya minggu depan aja.. denger2 minggu depan udah keluar semua nilai UAS'nya..W.O.W!!! sekarang santai2 dulu.. hahaha :D


tadi abis ujian, gw n gita langsung loncat ke plangi.. jalanjalanjalanjalan.. skalian gw nyari kado sweet17 si helis.. *psst..orang nya ga bakal buka blog gw kan? :p* di saat seksi laen masih bikin UAS metpen.. kelas gw udah kumpul! UDAH KUMPUL DARI MINGGU LALU LOHH!! hahaha.. dan besok gw masuk cuma buat tanda tangan absen doang *agak males sihh tapi harus dateng*

ehhmm.. sebenernya gw merasa sedikit seneng siiihh bersenang-senang di atas penderitaan orang lain *evil laughs!*.. kalo dulu, temen2 dari seksi laen bingung2 kenapa kelas gw sibuk banget sama metpen.. sekarang mereka baru merasakannya.. kelas gw udah santai2 dan mereka masih sibuk sama proposal penelitian.. ahahahaha xp..gapapa lah ya hari ini jadi orang jahat sedikit.. :p

oke laaah.. libur t'lah tiba.. libur t'lah tiba.. hore hore horeee!! mari nge-list kerjaan buat liburan :

1. beresin kamar.. kamar gw berantakan banget dan lebih mirip kamar cowo daripada kamar cewe.. ahahaha.. kertas-kertas bertebaran di mana-mana.. buku2 gw dan adek gw juga di mana-mana..
2. baca buku Art of Loving'nya Erich Fromm.. gw sangat menunggu liburan gara2 pengen baca buku ini tanpa distractor *tsaelaaah bahasa gw berat amat* apapun.. :D
3. anyer anyer anyerrrr.. *norak udah lama ga ke pantai..hehehe*
4. urusin pre-dating class yang keteteran gara2 ujian..
5. pengen nonton GLEE :)
6. kerjaan terakhir dan yang paling penting : berdoa supaya perkem gw lulus!!!
7. nonton world cup (lagi-lagi) tanpa distractor apapun.. :p
8. beresin isi laptop yang selaen penuh sama dokumen2 yang disimpen2 tapi udah ga guna, juga penuh dengan virus (sepertinya) hahaha :D

it's time to say goodbye to semester 2.. and welcoming semester 3 dimana gw harus ketemu mata kuliah OBSERV.. yayayaaa.. jangan dipikirin dulu sekarang.. santai2 nikmati liburanmu, helsa! hahahaha :D

HAPPY HOLIDAAAAAAYY, PSYCHOLOGY 2009!!! =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar