Jumat, 18 Juni 2010

thank God it's friday!

THANK GOD IT'S FRIDAY! :D
ga berasa yaaa udah hari jumat.. seminggu ini akhirnya (hampir) lewat juga.. CAPE BANGET YAAA GA BOONG!!.. kerjain paper-tiada-akhir yang bahkan sampe skarang pun masih blom selesai juga.. tapi gw seneng lohhh ini udah jumat.. ya walopun itu artinya ujian makin deket, tapi seengganya libur makin deket juga kan? ehehehe

kali ini, UAS yang in class cuma 4 hari = 5 mata kuliah.. yang in class cuma dapet hari senen-selasa minggu ini dan senen-selasa minggu depan.. sisanya ke kampus cuma buat kumpul paper + tanda tangan absen ujian doang.. hmm, lebih santai sih.. berhubung dari 5 mata kuliah yg in class, 2-nya open book (tapi yaa, statistik open book mah ga ada beda sm close book.. hahaha).. paling repotnya yaaaa bikin paper'nya itu.. waktu seminggu bahkan ga cukup buat bikin paper2 UAS.. =='

minggu depan UAS! dan euforianya udah berasa minggu ini (kaya nonton bola aja pake euforia segala ==')
1. tempat fotokopian jadi rame di mana-mana gara2 penuh sama mahasiswa-malas-mencatat jadi fotokopi catetan temennya. bukan itu juga sih, pada fotokopi buku buat ujian juga. ya kaya gw laaaahh.. selama belajar 1 semester ga pernah punya buku filmu, tapi berhubung mau ujian jadi mau ga mau ya fotokopi bahannya. hahaha :p
2. buat yang UASnya banjir paper, malem jadi siang dan siang jadi malem. frekuensi tidur di kelas jadi lebih sering dari biasanya. bukan cuma gw doang sih, tp temen gw ASLI loh jadi banyak yg tidur di kelas. hahahha. yang biasanya rajin nyatet di kelas, kmaren ini malah tidur. minggu ini, yang paling parah tuh pas kelas antrop. gw tidur 2 SKS full gara2 kemaren malemnya bikin paper antrop.. :p
3. durasi ada di kampus jadi lebih lama soalnya musti kerja kelompok ini itu..
4. sampah cemilan dan makanan berserakan di mana-mana gara2 sibuk makan sambil kerja kelompok. hahahaha!
5. frekuensi berada di depan laptop/komputer jadi lebih sering. buka microsoft word juga lebih sering!
6. yang pasti tagihan listrik bulan ini kayanya bakal naek gara2 buka laptop/komputer kelamaan. wkwkwkw..
7. jadi lebih sensitif. gampang emosi (ini gw termasuk ga yaaa?hmm mungkin iya) yg pasti, temen2 gw byasanya begitu. jadi lebih meledak-ledak emosinya.

eh tapi itu menurut gw sih, ada yg dilebay2in juga biar kesannya heboh kalo mau ujian. hahahaha. padahal gw berasa lebih santai UAS daripada UTS loh.. soalnya UTS kan in class semua, kalo UAS bisa kerjain di rumah. dicicil...hehe :D

yasudah yasudaaaahh.. ini hari jumat dan nanti ada jerman vs serbia. HOREEEEEEE!!! bisa kerjain paper sambil nonton Klose.. :) fyi, gw dr dulu suka bgt sm si Klose.. nomor punggungnya 11. makanya dari dulu gw suka nomor 11. hahahaha ==>ga penting sih!

oke laaaahh.. there's no time to complain.. cape selama 1 minggu lebih ke depan gapapa laaah.. kurang tidur sampe lingkaran mata menghitam juga gapapa.. ingat ingaaatt! abis itu liburan menanti.. :D

thanks for reading, readers! (kaya yg baca banyak aja hahahaha)
ttyl =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar