Minggu, 20 Juni 2010

akibat home alone

HAPPY SUNDAY! =)

bagaimana hari minggu-mu?? kalo sayaaaa,, hari minggu saya dihabiskan dengan belajar UAS filman besok dan home alone sekarang ==' .. sedih banget ga sih home alone? yg laen pada sibuk pergi dan gw BELAJAR di rumah.. hahaha *wahai manusia, hidup ini memang berat!* :p .. yg gw benci dari home alone adalah : tiba2 jadi mellow2 gimanaaa gitu.. hahaha..

besok gw mulai ujian.. hari pertama : filsafat manusia.. udah dikasih (kisi-kisi) soal ujiannya 12 nomor.. dan gw perlu BERJAM-JAM buat ngafalinnya gara2 pikiran gw melayang-layang kemana2 ga bisa konsen.. ==' .. masih sisa 3 nomor sekarang dan gw udah terlalu bosaaaann buat ngeliatnya..jadi entar malem aja lanjut lagi :D..

dan lusa gw ujiaaaannn.. STATISTIK 2!!!! mati ga sih statistiiikkk.. td lagi blajar filman tiba2 kepikiran statistik dan gw jadi deg2an sendiri.. open book sih tapiiiiii.. sama aja kaya close book sebenernya..hahaha.. *tingkat kepanikan : 10 dari 10*

ehmmm..
suasana hati gw lagi.. lagi apa ya namanya gw jg gatau.. nano-nano kacau balau.. hahaha.. entahlah! hanya gw dan Tuhan yang mengerti mungkin.. padahal gw mau menumpahkannya ke sini tapi gw ga ngerti gimana nulisnya.. mau cerita ke temen tapi ga ngerti juga gimana ngomongnya.. padahal buat gw, blog tersayang gw ini adalah satu2nya tempat bercerita di saat gw ga bisa ngomong ke temen..tapi kali ini gw juga bingung mau nulisnya gimana..
=( YASUDAHLAH! *oh..I hate being like this!*

okay..saatnya kembali blajar.. harus buka buku statistik.. statistik SANGAT dan TERLALU menakutkan buat gw..

When I see you smile, I can face the world
Oh you know I can do anything
When I see you smile,I see a ray of light
Oh I see it shining right through the rain

*fyi, dari tadi gw blajar sambil ngulang2 lagu ini.. tapi belom bosen-bosen.. hahaha.. *

Tidak ada komentar:

Posting Komentar