Selasa, 15 Juni 2010

kalo bukan ANEH, apa namanya?

hari ini udah hari selasa dan dari kemaren kerjaan gw cuma : bangun pagi - mandi - kuliah - pulang - mandi lagi - duduk manis di depan laptop dan ngerjain paper-paper - tidur.

dan hari ini giliran kerjain paper antropologi yanggg.. susah kuadrat pangkat tiga.. gw udah bikin 6 halaman aja udah bagus.. minimal 15 halaman ==> nilai juga dapetnya C palingan.. jadi mau ga mau harus di atas 20 halaman.. ==' gimana caranya deh!

ehmm, gw SEDIKIT merasakan suatu keanehan tadi malem.. jadi critanya, abis bikin paper PU dan ngeprint.. gw ngantuk dan tidur (pake doa dulu lohh sebelom tidur..hahaha). trus gw mimpi *mimpinya sih ga usah diceritain yaaa!..* mimpi bertemu seseorang.. (tiba2 gw keinget lagunya KAHITNA yang depannya "semalam aku bermimpi..bertemu dengan dirinyaaa"..hahaha) dan gw langsung bangun sambil deg2an sampe akirnya ga bisa tidurrrr.. =='

akirnya gw log in FB pake hp daaaaaaaann.. *jreng jreng jreeenngg* gw "bertemu" (lebih tepatnya melihat) orang yang ada di mimpi gw juga kayanya baru online FB., trus off sebelom gw online.. ANEH! tp insting gw keren juga ya.. ahahaha

eh tapi terkadang gw berasa aneh sm diri gw sendiri lohh.. kaya punya "indra keenam" sesaat .. misalnya yang PALING SERING kejadian tuh ya, hari ini gw tiba2 keinget sama si A pake baju ijo yang ada gambar apa-lah gitu (yang tentunya gw tau, dia punya baju itu).. dan tiba2 besok gw ngeliat si A pake baju yang sama persis kaya apa yg gw bayangin kemaren.. dan ini ga cuma sekali dua kali lohhh.. ini seriiiiiingg banget kejadian! *seneng.. tapi ngerasa aneh juga*

yah ga tau sih ini apaan namanya. tp jujur yaaa gw merasa aneh kalo gw kaya gitu. hahahaha :D.. merasa "lohhh koq bisa persis sama otak gw ya?" seru... tapiiii..mending ga punya insting kaya gitu deh. entar gw berubah jadi penggantinya mama lauren tiba2..hahaha..

OKE LAH! saatnya kembali melakukan aktivitas hambar-seperti-kemarin lagi : bangun pagi - mandi - kuliah - pulang - mandi lagi - duduk manis di depan laptop dan ngerjain paper-paper - tidur.BOSAN!

ah pengen libur cepetan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar