Jumat, 01 Januari 2010

resolusi 2010 oh yeeess!!

THANK GOD IT'S NEW YEAR! THANK GOD FOR LAST YEAR! :) WELCOME 2010!!!! yeyeyeyyeeeeyy :)


hmm.. taon baru ini bener2 nothing special secara kegiatan gw cuma duduk manis di depan laptop di kamar..GREAT! boseeeennnn banget.. byasanya tyap taon itu ngumpul di rumah po2 gw, makan2 tutup taon.. yaaaa byasalah! I think every big family always do it! tapi tidak tahun ini, kawan.. gara2 -mungkin- banyak yg ga bisa dateng, jadinya po2 gw cuma masak trus dikirimin dehhh ke rumah gw! padahal dari jauh2 hari gw udah rencana pengen ke rumah po2 trus manjat genteng. fyi, genteng rumah po2 gw itu pewe amat sangat soalnya bisa ngeliat kembang api dari kemayoran, ancol n monas.. pas taon lalu, gw manjat sm sepupu gw dan kita mrasa senaaaaaaaaanngg sekali soalnya di sekeliling kita bener2 fireworks smua dan ga abis2.. apalagi pas jem 12 malem.. waaaaaaaaaaaaahhh ramenya langit jakarta keliatan lohhh kawan dari genteng rumah po2 gw.. hahahaha.. gimana? tertarik? okeeey new year's eve taon depan ikut gw ke rumah po2 gw ya! hahahaha


new year's eve kali ini disaster banget buat gw KENAPA?
1. gw sakit seminggu.. pilek, batuk, sakit tenggorokan, demam.. POL ABIS!
2. adek gw yg paling kecil ikut2an kena demam tinggi sampe ngigo segala.. (oke, mungkin ejaan bagusnya itu 'mengigau')
3. nyokap gw jg batuk2 kaya gw sampe ga ada suara
4. bokap gw lagi ngambek ga jelas udah 2 hari


SEE! udah cukup disaster blom new year's eve gw? yaaaahh tak apa laah tak apaaa.. tyap taon baru udah rame2, skali2 di rumah aja jg not a big problem! hahaha :)


okeeee kembali ke tujuan gw ngepost blog kali ini.. gw mau mengumumkan (hmmm..sebenernya ini juga sambil mikirin sih) resolusi taon 2010 gw.. wooohoooo!! baru kali ini gw peduli sama resolusi-resolusian.. taon2 kmaren gw ga perna pusing mikirin ginian karena gw berprinsip hidup itu let it flow aja.. hahahaha.. tapi gara2 kebanyakan baca status orang di fb ttg resolusi taon baru, gw jd ikut kepikiran! okeeey let's start!
1. membuat SIM! ini kudu-harus-wajib hukumnya. taon 2010 gw bener-bener HARUS bikin SIM dan bawa mobil sendiri.. oh yeeee!! hmm ini bukan maunya gw doank sih.. toh nyokap bokap gw -apalagi bokap- udah bersemangat 45 nyuruh2 gw bikin SIM.. mungkin mreka bosen kali yaaa jadi 'sopir' gw..hahahaha.. oke lah! secara gw libur SP 2 bulan, jadinya gw pasti bisa bikin. :)
2. lose weight. hmm ga penting2 banget sihh.. tp yaaa namanya resolusi.. tulis aja lah! hahaha.. oke! gw mau nurunin maksimal 3 kilo.. kalopun cuma turun stengah kilo yaaa gapapa lah.. ga overweight jg koq gw sebenernya! wkwkwk
3. time management! ha-ha. secara gw kebanyakan online daripada melakukan hal laen yg tampaknya lebih berguna, jadi gw perlu sedikit time management. hehehe. lagipula, uda semester 2 mameeenn!! makin lama kan makin susah..
4. menjadi manusia yang lebih sabar, tidak pemarah, tidak moody dan rajin membaca Alkitab. skarang siii rajin2 aja baca Alkitabnya tiap malem..tp berasa hambar.. makanyaaaaaa, gw tampak perlu mendekatkan diri lebih baik lg kepada Sang Pencipta.. HALELUYAA! :D
5. tambah rajin pelayanan! -anak baik banget ga siii gw?- huahuahahahahahaha
6. belajar ngga boros.. soalnya gw gampang banget pengen ini-itu nya jadinya duit di dompet cepaaaaatt sekali menguap seperti (maaf) kentut..hahahaha..


oke oke.. jangan banyak2 ntar ga kesampean.. kalo Titi Kamal punya 12 resolusi di taon 2010, gw cukup 6.. tak usah lah muluk-muluk (pake logat upin-ipin..tau ga upin-ipin?? kartun si Unyil versi malaysia yang jadi hobi gw tontonin di youtube..abis logat melayu'nya lucu..hahaha)


baiklaaaah kalau begitu.. so,
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar