Kamis, 09 Juli 2009

we'll be missing you, AGNES.. :)

kalo ga tau apa-apa..









yaaa..












ga usah ngomong..



gw emang uda perna ngomong ky gini di postingan gw sebelomnya.. hmmmm.. bingung aja! kenapa ada orang-orang kaya "gitu" yg HOBI BANGET ikut campur urusan orang.. AAAAAHHH!!! kayanya gw ga perna ikut campur urusan lu dehh.. tp koq kynya hobi banget ya lu ngomentarin orang.. zzzz.. swt bgt kalo dipikir2! hmm kata orang,, biasanya orang yg suka ngomentarin kekurangan orang laen,, sesungguhnya dy adalah orang yg punya kekurangan itu.. yahhh.. wait n see..wait n see..wait n see what will happen..

hmmm.. makin-ga-respek-banget!!! yahh gw tau sih orangnya bakal ngomong apa.. "lagian syapa yg butuh respek lu!".. knapa gw tau dy bakal ngomong apa? karna bukan cuma KEMAREN gw kenal sm dy.. dikit-dikit tau lahhh dia ky apa.. udahlah!

btw,, hari ini my dearest friend (ciaelahhh) AGNES MARGARETHA brangkat ke malay.. anes itu salah satu anak GG.. hahahaha.. GG ber-7 dan anes udah cabut.. 2 hari lagi jeje jg cabut ke malay.. T,T.. 2 hr yg lalu,, kita ber-7 (tumben komplit!) farewell di rumah jeje.. farewell sm jeje n anes.. trs kita masak bareng.. hwahwawhaahahaa.. si jeje kepengen masak bareng katanya! yauda dehhh kita masak2 di rumah jeje.. masak sendiri..makan sendiri.. seru jg! ntar yahh fotonya di fb aja.. fb lg lemot (ato internetnya yg lemot).. udah 2 jem maw buka profile fb gw ga bs2.. astaga!!! dadar (darius) bilang,, "there's no goodbye coz we still looking up in the same sky.." yess!! there's no goodbye to you anes :).. td pagi anes sms.. di akhir smsnya dy blg, "..secepetnya kita kumpul2 lagi..".. hmm emang sih malay ga jauh2 amat.. tp kan tetep aja ga bs kumpul2 kapan ajaaaa.. T,T.. we'll be missing you nes! Gudluck yaaa..=).. ada "orang" yang bilang, "ahh paling lu ingetnya cuma seminggu doang!" yahhhh siapapun "orang" itu,, inget yaa.. tiap orang tuh beda2.. mungkin, -MUNGKIN- yaaa.. loe ngomong gt karna loe termasuk tipe orang yg cepet lupa.. gw ulang lg kata2 gw td, biasanya orang yg suka ngomentarin kekurangan orang laen,, sesungguhnya dy adalah orang yg punya kekurangan itu..

okeh..ga perlu dibahas lagi.. LANJUT! gw maw ngucapin CONGRATULATIONS buat pak SBY n pasangannya.. pak BOEDIONO yg menang pemilu kmaren..hehehe.. ada putaran kedua ga yaaahh?? LANJUTKAN pak! siiiipppp.. =p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar