Jumat, 24 Juli 2009

segera temukan jodoh anda di FACEBOOK!

KALO JODOH GA BAKAL LARI KEMANA-MANA.. itu tuh kata2 yg pertama kali muncul di otak gw pas gw baca salah satu artikel di koran warta kota kmaren malem.. berikut cuplikannya (hahaha..kaya di tivi ajaa)

warta kota, 23 juli 2009
Kelly Hildebrant dan Kelly Hildebrant akan menikah Oktober nanti... lho kok aneh?Fenomena unik dialami oleh sepasang muda-mudi. Mereka memiliki nama yang sama, dan karena kesamaan nama tersebut mereka saling mengenal melalui situs jaringan sosial Facebook. Setelah bertemu di dunia nyata, mereka berencana untuk menikah dalam waktu dekat.
Tahun lalu, Kelly Katrina Hildebrandt, 20 tahun, sang wanita, pada suatu malam tahun lalu ketika sedang bosan ia iseng mengetik namanya sendiri ke dalam kotak pencarian orang di situs Facebook. Tanpa dinyana muncul nama yang sama namun milik seorang lelaki yang tinggal di Lubbock, negara bagian Texas, Amerika serikat, yang jauh dari rumahnya di Miami Florida. Dia menemukan seorang pria bernama sama dengannya, Kelly Carl Hildebrandt, yang berumur 24 tahun.Kemudian Kelly si wanita mengirim pesan kepada Kelly, si pria yang tinggal di Lubbock, Texas, Pesan pertamanya adalah "Hai, kita punya nama yang sama. menarik juga yah," emailnya pun dibalas sehingga sejak itulah mereka mulai saling mengenal satu sama lain dan akhirnya mereka berteman dan berlanjut dengan pertemuan beberapa bulan kemudian dan saling jatuh cinta.Pada awalnya Hildebrandt si pria khawatir kalau-kalau mereka punya keterkaitan saudara atau pertalian darah. Dalam tradisi barat, nama belakang adalah nama keluarga (besar). Ternyata setelah saling menelusuri leluhur masing-masing, mereka yakin mereka tidak punya pertalian saudara.Hildebrandt si wanita, seorang pelajar dari Miami, Florida, percaya bahwa rangkaian peristiwa tersebut adalah "takdir dari Tuhan".Pasangan ini berencana untuk mengikat simpul pernikahan di bulan Oktober dan keduanya meyakinkan bahwa mereka tidak akan memberi nama anak-anak mereka nama yang sama.. 'Kelly'.


see? THE KELLY COUPLE.. hahaha.. cewenya cantik,, cowonya lumayan lahh.. unik? hmm..memang.. hahaha.. ada2 aja ya..gimana?? apakah ada yg berminat untuk segera mengetik nama lengkap anda di kotak SEARCH facebook??

ketiklah nama lengkap anda di sudut kanan atas halaman facebook dan TEMUKAN JODOH ANDA SEKARANG JUGA!!! HAHAHAHAHAHA.. gila!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar