Kamis, 23 Juli 2009

hey garfield, I hate monday too!

heyhoooo.. hahaha.. hari ini gw ke atma (lagi) buat ngasih data2.. soalnya kan kmaren itu ditolak,, jd gw musti balik lg.. hari ini gw dapet JAKET ALMAMATER ATMA yang warnanya..hmmm.. MENTERENG ABIS!! pas bokap gw liat,, "bayar mahal2 taunya warnanya sama kaya tukang sapu jalanan!" zzzzzzzzzzz.. PAPAAAAAAAA!!! trus gw jg dapet jadwal kuliah 1 semester ke depan..

senen
7.00-8.40 : bahasa inggris untuk psikologi
13.00-15.30 : penulisan ilmiah (hah?? apaan nih?)

selasa
7.00-8.30 : psikologi umum 1
10.00-11.40 : metode penelitian 1 (=.=.. apa sih ga ngerti? hahaha)

rabu
9.00-10.40 : pendidikan agama

kamis
9.00-10.40 : filsafat umum dan logika (gilaaa..namanya tambah aneh aja lama2..)
13.00-14.40 : aktualisasi diri (ini jg aneh yaaa..hahaha)

jumat
11.00-12.40 : kewarganegaraan (OH NOOOOO!!!)

ohhh.. HOW I LOVE WEDNESDAY.. enak banget yee cuma blajar agama trus pulang..hahahaha.. dan mulai detik ini gw benci hari senen.. gila aja!! kosong 4 jem buat nungguin kelas lg.. zzzzz.. HEY GARFIELD,, I HATE MONDAY TOO!! hahahaha.. ngapain ya 4 jem?? ngepel plangi dulu sempet kayanya..wkwkwk.. trus lagi.. koq masi ada KEWARGANEGARAAN sih? gilaa..gw pikir lulus SMA ga bakalan ketemu KWN lagi..taunya? zzz..

owkayyy.. welcome university life!! hahaha.. sebenernya masi rada2 males jg sihh tp.. yah wait n see aja lahh!! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar