Minggu, 05 Juli 2009

cerita tentang puncak :)

HAIHAIIII..hehe.. selamat hari minggu kawan! ke gereja ga hari ini?? =p.. gw baru pulang puncak kmaren.. nyampe greja jem 6'an.. pulang ke rumah,, mandi,, OL bentar.. trs tepar..tidur dehhh.. I wanna share the 3-days-refreshing with pengurus koremmmm :)

day #1.. 2 juli 2009
hari pertama,, kita ngumpul di greja jem stengah 2.. gw ke greja bareng oki n valen.. nyampe greja pas stengah 2 (dan ternyata kita yg paling telat..ahahahhaha).. trs kita doa di lobby basement greja.. brangkat dehhh!! hehe.. gw ikut mobil felix, ada valen, franklin, n alvin.. kita pergi pake 4 mobil.. ada mobil felix, sisca, emon, n mobil greja.. nyampe puncak sekitar jem stengah 4'an.. trs kita ice breaker.. abis itu maen2 n makan malem.. trakir,, kita nonton bareng film apa yaa namanya?? hahaha aku lupa!! abis nonton,, lanjut maen2 lagi.. kita maen kartu babi, monopoli, kartu apa lagi tuh namanya... ada jg yg maenan tembak2an di laptop.. itu namanya maen apa ya?? CS bukan?? hahahaha gw gatau!

day #2... 3 juli 2009
pagi2 ada saat teduh bareng.. abis itu breakfast trus morning praise.. kita ada games jg.. gw jaga pos games di pos 4.. maen kuis alkitab.. hehehe.. ada rombongan temen2 jg yang br nyampe (clement,wahab,ko hendra,ko rikky, ci yulina).. abis itu kita santai2 lagi sampe makan malem.. harusnya sihh ada sesi,, tp gara2 ci linda ga dateng,, jd ga ada sesi.. soalnya kan ci linda yg kotbah..hehehe.. malemnya ada H2H (baca: heart to heart).. seperti pada taon2 sebelumnyaaa,, H2H pasti banjir aer mata.. hwahwahwa.. that's why gw sedikit benci H2H.. ahahahhaa.. malemnya pada pengen makan sate di PSK (husss..jangan mikir aneh2.. psk maxudnya pasar sate kiloan..) tp ga jadi lagi.. padahal kita uda rencanain dr malem perama.. akirnya gw, franklin, elis, vivi, felix, charles, n karen maen COD.. apaan tuh COD?? COD itu Circle Of Death.. jd,, hukuman COD tuh minum.. kita mulai maen jem 11 malem n yg paling banyak minum si franklin..ahahahhahaa.. malemnya gw ga bs tidur sampe jem 2 gara2 pipis mulu.. wkwkwk..

day #3.. 4 juli 2009
ini hari trakir.. pagi2 seperti byasa kita saat teduh bareng, breakfast,, n morning praise.. abis itu,, kita ada pra-raker.. abis pra-raker,, kita photo-session, lunch trs balik dehh ke jakarta.. ga dehh.. ga langsung balik.. kita mampir dulu ke cimory.. hehehehe.. abis itu pulang.. gw pulang di mobil wahab, tp yg nyetir clement.. soalnya wahab ke bandungggg.. gw bareng clement, karen, franklin, benedict, evan, n alvin.. di mobil,, karen crita2 ttg KOREA.. super junior.. lagunya sih emang enak2,, tp cowonya kaya cewe smua.. kalo kata franklin,, cowo korea tuh produk operasi plastik!!! hahahahahaha.. sepanjang jalan topiknya cowo-korea-operasi-plastik,, kalopun ga operasi plastik,, pasti jelek! ahahahhahaha.. JAHAT BANGET GA SIHHH!!! mobil gw,, eh salah dehh..mobil wahab yg disetir clement maxudnya.. nyampe greja jem 6.. mobil emon nyampe duluan, jem 5.. trakir mobil sisca, nyampe jem 7.. aneh ga siii brangkatnya bareng2 tp nyampenya beda 1 jem smua..ahahahhaa

it was lots of fun there! :) drpd di jakarta kerjaannya bengong n melototin laptop tyap hari,, mending di puncak maen kartu bareng temen2 kan?? hehehe.. what's different with the last year's refreshing?? bedanya,, taon ini kita punya 2 artis pendatang baru yg eksis banget!!! dialah afgan "FELIX" syahreza n vidi "FRANKLIN" aldiano.. hahahaa!! kalo felix,, dari taon lalu emang dipanggil afgan gara2 kacamatanya mirip afgan.. kalo franklin?? nah lohhh.. gw jg gatau dy knapa dipanggil vidi aldiano.. wahahhahahaa..pdhl ga mirip! 3 hari di puncak,, felix n franklin adu eksis.. franklin baru maw maen kalo felix maen.. trs dua2nya saling bersenang2 di atas kekalahan orang lain.. zzzzz.. anehhh!! wkwkwk..

hmm..foto menyusul yaaa.. lg lemot nihh internetnya.. lama bener maw upload foto.. upload ke facebook aja failed mulu swt bgt..=='.. btw,, I wanna say thanks to my readers (halaaahh readers!! gaya gw..hahaha) yg setia mondar mandir blog gw.. selama gw tinggal ke puncak,, traffic blog gw tetep naek terus.. hwahahaha.. makasiiihh ya kawan2.. okehhh.. ttyl :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar