Selasa, 14 Juli 2009

ajari aku tentang busway!!!

haiii.. GUTE NACHT..selamat malam! hhehehehe.. hr ini gw pergi sm pam2 lohhh.. jd td pagi jem 10, pampam ke rumah.. abis itu jem 11 jalan ke skul.. ngapain ke skul?? hmmm kita ketemu ibu lusi.. guru smp kita.. hehehe.. kalo pampam pulang jakarta,, emang byasanya nyamperin bu lusi.. bu lusi-nya jg minta ketemu.. jd ya udah dehh!! trs ga lama,, si dadar dateng.. yeapp!! kita bertiga hr ini rencananya maw pergi.. tapi tapi tapi.. tapi HP pampam ternyata hilang dari peredaran!! ga ada di tas nya.. ASTAGA PAMPAM!! temen gw dr dulu ga brubahhhh.. doyan bener ketinggalan barang di mana-mana.. panik! akhirnya balik ke rumah gw yg tinggal ngesot doang dr skul.. cari cari cari.. DAPET! huaaaaaahhh!!!

di mobil darius,, kita bingung mau kemana..ehh pampam ditelpon sm mamanya.. nyokapnya ada di hotel nikko di sudirman sono.. maw lunch sm temennya dan lupa bawa dompet! aduh tante.. sama aja kaya anaknya.. like mother like daughter kata pampam..hahaha.. akhirnya kita meluncur ke tempat nyokap pampam buat ngasi kartu UOB pampam..hehe.. abis itu kita keliling sudirman soalnya gatau maw kemana.. ehhh.. jreng jreeeennggg!! nemu BEBEK BENGIL (dirty duck diner) hah?? knapa namanya DIRTY DUCK ya?? jorok bener kesannya.. hahahaha!! tau ga bebek bengil?? itu tuh tempat makan ngetop di bali.. ternyata baru buka 6 bulanan..si darius kesenengan.. soalnya pas ke bali, dadar ga kesampean makan bebek bengil.. akhirnya kita makan disitu.. :D

abis makan,, kita cerita2.. nostalgila.. eh nostalgia dehh! hahaha.. nostalgia masa2 smp klas 3.. waktu itu gw, dadar, pampam sekelas.. di 3D.. wali kelasnya bu lusi..hmmm,, selama 3 taon di smp,, gw paling inget cerita2 kelas 3.. soalnya kelasnya seru banget..hahaha.. kita cerita2 lumayan lama di bebek bengil sampe diliatin sama pegawainya.. zzz.. ga enak ati.. yauda dehh pulang! ehh ga langsung pulang dehh,, kita foto2 dulu..hahaha

lanjuuutt.. mau pulang..tp males.. tp ga tau jg mau kemana! hahaha dodol banget.. akirnya sambil jalan pulang,, kita mikir maw ngapain.. ehhhh taunya nyasar sampe tanah abang yg aduhai bener macet nyaaaa..dah gt si dadar nabrak ibu2 bawa anak naek motor! astaga.. tuh ibu2 ngomel2.. kita cm bisa sori sori doankkk..zzz.. akirnya kita muter2 di tengah kemacetan (hah?? mana bisa yaa muter2 lagi macet..hahaha) ga tau jalan sama skali.. nyampe2 di cideng.. cideng aja apaan gw gatau.. cm sering denger nyokap gw nyebut2 cideng doang..hahaha.. udah bosen sama macet.. kita di mobil foto2 sambil maen tebak2an ga guna.. akirnya gatau gimana caranya,, kita nemu jalan yg dikenal.. YESSSS!!! lewatin pasar baru.. mampir dulu.. si darius maw ngambil celana.. abis di permak clana nya dy 3 biji.. si pampam iseng2 bli kancing gede2.. dasar fashion designer..hahaha .. abis itu pulang deh kita!

hoaaaaahhh... jd kangen masa2 smp.. pengen jd anak kelas 3 lagi.. 3D.. hahaha.. gw sambil chat msn nih.. sm edwin cahyadi.. temen smp gw yg ntar jg bakalan 1 univ di atma..dulu klas 3 jg sekelas.. ngajakin reuni ah! hahaha.. reuni 3D.. td si dadar n pampam jg ngajakin reuni..wkwkwk.. AYO TEMAN2 3D.. KITA REUNI!!! :)

jd males kuliah yahh?? hahaha.. disaat temen2 gw excited bgt buat kuliah.. gw malah jd males.. efek kebanyakan liburan kali yaaa.. kurang sebulan lg uda mulai kul nih.. dan drtd gw sibuk nanya rute busway.. tar kuliah gw naek busway.. GW BARU SEKALI NAEK BUSWAY!!! itu pun uda lama.. ke pacific place wkt itu.. T,T.. gimana caranya naek buswayyy?? hiksssss.. -lebay banget ya gw hahaha-.. kalo jem kuliah gw sama kaya valen yg masuk LSPR,, gw bs minta valen temenin.. TEMENIN DONG VALEN!!! hehehe.. soalnya kata valen cuma beda 1 halte.. hmm,, btw drtd gw ga ngerti bedanya KORIDOR dan HALTE.. dijelasin sm temen gw tetep aja ga ngerti.. -otak kelamaan ga dipake jd gini hahaha-.. apa sih bedanya?? bingung.. zzzzzzz.. AJARI AKU SEGALA HAL TENTANG BUSWAY!!!! hahahahahahahaa


foto menyusul yaaa.. lg eror nihhh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar