Senin, 13 Juli 2009

makan.makan.makan.hahaha!

haiihaiii.. HAPPY MONDAY! hahahha.. met skul lagi yaaa buat yg uda mulai skul.. SMANGAT SMANGAAATT!! gw aja pengen skul lagiii.. jd jangan ngomel2 kalo yg hari ini masuk skul..hehe.. baru bangun jem 2 siang gw.. td pagi ke skul ngurus ijasah,, trs pulang ke rumah tidur lg..hahahahaha.. ehh sma ipsun di renov lohh!! ruang TU-nya jadi kaya bank.. pake kaca.. trs tangganya jg direnov (lagi) hahahaa.. yahh..mayan laaah! hmm knapa yaa gw uda lulus baru direnov?? =.=

kmaren malem,, abis gw KU-3 di greja,, gw makan di ancol.. tp EITTSSS!! bukan bandar jakarta.. bukan jg segarra.. gw makan di DERMAGA ONE! hahaha.. ada yg tau?? it's located near segarra.. yahhh bs dibilang ukuran mini'nya bandar jakarta sih... soalnya mirip2.. emang agak lebi mahal sedikit.. tp lebi sepi n santayy.. ga kaya bandar jakarta yg ajigile ramenya..brisik pula..zzz.. trs disitu gw makan SOP KELAPA.. haha.. anybody knows?? jadi,, itu sop seafood di masukin ke dalem batok kelapa.. enak lohh!! hahahaha.. -koq gw jg promosiin dermaga one?-


ohh yaa.. ada yg uda makan pisang ijo blom?? hmm harusnya sih uda pada tau.. soalnya booth pisang ijo gw lyat ada dimana-mana.. tp gw bingung temen2 gw pada gatau pisang ijo apaan.. yg uda pernah makan kynya cuma anes doang.. itupun gara2 gw kasi tau..hahaha.. jd pisang ijo itu pisang dibungkus kulit ijo.. trs pake es dll.. ENAK LOHH HAHAHAHA!! gw kmaren abis makan pisang ijo di MOI.. kalo di MOI ceban.. tp emang lebih banyak sihhh es'nya (es'nya doang sih.. tp pake embel2nya jg lebi banyak koq..) tp kalo di artha lebi murah noceng alias 2 ribu.. cobain yaa kalo ke gadink! hahaha


btw,, missy n shearen uda selse kerja di prj dong.. hahaha.. ASEK ASEK ASEKK!!! ayooo kita bertemuuu!! lu berdua sibuk sihhh jd ga bs ketemu dehhh kita.. zzzz.. besok gw jg maw pergi sm pampam n dadar.. pampam hr jumat dah harus balik ke perth.. >.<.. cepet banget! owkeeyyyyhh dehhhh.. ttyl :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar