Jumat, 17 Juli 2009

transportasi masa depan menyebabkan malas kuliah

TRANSPORTASI-MASA-DEPAN.. apa sih transportasi masa depan menurut loe?? jet? roket? pesawat luar angkasa? mobil tanpa roda? (hahahaha..emang ada??).. hmm tahukah kalian apa transportasi masa depan gw?? THE TRANSJAKARTA... jreng jreng jreng!! hahaha.. kenapa gw sebut transportasi masa depan?? karna transjakarta lahhh yg akan menjadi sandaran hidupku selama 4 tahun kedepan.. OOOOHHH!! hahahaha.. yeappyeapp.. 4 taon ke depan gw bakal selalu bersama dalam suka dan duka sm transjak secara gw kuliah ke atma naek transjak.. meraih masa depan menjadi seorang psikolog dengan transjak.. betapa keren nya!! (keren dari mana yaa btw??) hwahwahahaa.. -lebay-

jadi,, kmaren tuh seharian gw berpetualang layaknya si bolang keliling jakarta.. kmaren tuh gw bareng valen keliling jakarta hanya demi mencapai gedung masa depan kita (baca:kampus)..gw di atma, valen di LSPR.. kalo naek busway cuma beda 1 halte..atma lebih jauh.. kita naek busway dari kota.. sebelomnya naek ANGKOT dr gereja.. gila uda lama banget ga naek angkot! sekalinya naek,, gw dikasi kesan yg buruk sm sopir angkotnya yg doyan marah2.. zzz!!! gw rasa gw ga bakalan naek angkot ke atma (kalo ga kepepet).. hmmm kurang lebih 2 jem kemudian kita baru nyampe di LSPR.. ga ada 15 menit di sono,, urusan valen kelar.. dah gt lanjut lg ke atma.. nyampe atma, apa yang terjadi kawan2?? BERKAS-BERKAS GW DITOLAK!!! gara2 skhun gw blom dilegalisir.. astagaaaa!! sia2 banget ga sihhh..cape pula.. yahh gpp sih,..itung2 blajar naek busway.. fyi,, gw baru sekali naek busway ke pacific place..itupun uda lama.. kmaren yg kedua..hahaha..

berkas ditolak.. akhirnya kita keliling2 atma bentar.. abis itu busway'an lagi nyampe kota.. lewatin mangdu trus turun soalnya valen maw ke bank BNI yg kebetulan ada.. taunya pas turun,, TUTUP TUH BANK!! ahhhh..si*l*n!!!! huaaaahhh.. uda cape kita... akirnya nyerah.. naek taksi pulang! hahahaha.. nyampe rumah jem 5 an.. mandi bentar.. cabut lg ke greja.. ada rapat pembimbing jem 6.. abis rapat, kita makan di daerah danau..

huaaaaaaaahhh.. koq gw jadi males masuk kuliah ya tiba2?? dulu kalo ke skul,, tinggal ngesot 5 menit nyampe.. skarang musti jau2 naek busway inilah itulaaahh.. >.<.. dah gt blom terbiasa naek busway,, kalo (amit-amit) musti naek busway sendiri gimana dong sodara2?? AAAAAAA!!! TOLONGGGGG... pesen helikopter aja lahh.. bebas macet..langsung nyampe! hahahaha.. kalo kuliah jem 7 pagi,, itu artinya gw musti brangkat dr rumah jem brp? zzzzzzz.. benar2 belum berpengalaman!! ahhh lisaaaaaannn.. temani aku!! hahaha.. lisan tuh temen seangkatan gw yg masuk psiko atma jg.. sayang dy dr ipa.. jd ga terlalu deket jg.. ==' abis ngobrol sm utin lewat msn.. nanya2 ini itu.. trus koq tiba2 ada mos2an jg sih?? yahh semacem itu kali ya.. entah apa namanya.. kata utin,, ada minta2 tanda tangan jg.. trs tyap hari musti pake baju warnanya dibeda2in.. gw paling males nih gini2an..zzzz.. emang sih ga ada camping2an.. tp kalo ada gini2an mah sama aja atuh! MAMIIIII.. MALES MASUK KULIAAAAHHH!!!!!

anyway.. maw ngucapin HAPPY BIRTHDAY 16th buat adikku tercinta HELISTIANA SURYA.. wahh!! ulang taon lu sangatlah bersejarah lissss.. bom dimana2.. btw,, pikirannya sempit banget sih yg ngebom2 itu.. gila ya! hari ini jg pampam balik ke perth.. td pagi dy sms pamitan.. see you pam in December.. :)


trakir.. follow me on twitter ya.. (just click!) baru bikin..hahahaa

mengutip kata2 di blog valen yg diambil dr twitter raditya dika.. (jau bener ga sih! haha) : WE WILL NOT FALL, JAKARTANS.. NOT BY THIS :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar