Minggu, 19 Juli 2009

ada cerita di balik tragedi itu

today is july 19th and my topic is BAMBIMBOM bom lagi bom lagi.. =='.. basi sih emang.. bom nya udah 2 hari yang lalu tp gw baru mau bahas hari ini..hahaha.. gapapa lah ya.. abis dari kmaren baca postingan orang smuanya tentang bom.. ngga di dunia blogger, status fb, sampe twitter.. apalagi TV! same topic everywhere! hahaha..

hmm mgkn gw ga perlu lg bahas tanggal-waktu-tempat TKP yah soalnya uda basi banget! haha.. gw mau share an amazing story from the tragedy aja.. kmaren tuh bokap gw cerita (hmm di google jg ada..search aja!), pas kejadian bom itu, ada bos nya freeport (yg skarang uda di bawa ke spore) juga di dalem hotel.. gatau deh hotel marriot ato ritz.. yg jelas dy salah satu korban.. gw gatau kalian udah pada tau apa belom, yg jelas 4 thumbs up banget buat ajudan nya bos freeport ini.. soalnya, di saat orang laen kluar karna ledakan bom, nih ajudan malah masuk ke TKP buat nyelametin bos nya! oohh HOW COOL! dy masuk ke TKP dan kluar dgn bos nya ada di pundaknya trus langsung dilariin ke rumah sakit pake taksi.. coba bayangin, kalo tuh ajudan ga nekat masuk n nyelametin bos nya, mungkin nyawa bos nya udah ga ketolong lagi.. GILA!!! gw kira orang kaya gitu uda ga ada lagi di dunia.. entah karna alesan profesionalitas ato kemanusiaan, yg jelas dy berani ngorbanin nyawanya buat nyelametin bos nya itu.. bener2 FOUR THUMBS UP! hahahaha.. -gw jd lebih kepengen ketemu nih ajudan dibanding ketemu MU..wkwkwk-

btw, udah join blm di indonesiaunite?? ini ada di twitter.. indo banget! haha.. berasa nasionalismenya -setidaknya sedikit merasa ga sia2 blajar KWN hahaha- ..di indonesiaunite ini kita nunjukkin dukungan n support buat bangsa sndiri kalo kita bukan bangsa teroris n kita antiterorisme.. yahh kira2 begitulahh.. kalo kita gabung, ntar foto kita di twitter brubah.. entah ada lambang merah putih di pojok kanan bawah foto kita, ato foto kita jd warna merah putih.. kalo gw, muka gw tiba2 berubah jd nuansa bendera merah putih..hwawhahaha.. yg jelas, indonesiaunite lg jadi trending topic skarang.. tadi aja masuk metro tv lohh! :p

hwahhh!! heran apa yg ada di kepala orang2 yg doyan bom bunuh diri..==' .. gw lg mikir, kira2 mreka deg2an gak yahh pas detik2 bom itu meledak?? kalo liat rekaman cctv yg ada di tv, org yg jadi tersangka.. yg pake jas n bawa koper.. pas masuk ke dalem restoran kan ga lama meledak tuh.. nah gw mikir,, "gila tuh orang gemeter ga yaa pas bawa koper nya? ga nyampe 10 detik lagi badannya bakalan ancur lebur terbang ke sana-sini.." pengen gitu nanya ke dy, "eh rasanya apa sih tau kematian uda di depan mata?" yg gw tau,, pelaku bom bunuh diri tuh didoktrin kalo abis ngelakuin itu,, dy bs langsung masuk surga.. hmm,, apa brarti tuh orang ngebayangin surga yahh pas uda maw meledak tuh bom? idk!

yasudahlah.. tak usah dibahas lebih lanjut! gw maw maen twitter dulu sambil buka fb.. jangan lupa join indonesiaunite yaa! click here.. hehe (link-nya dari blog valen..makasi sayank! hehehe)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar